Slank Gelar Doa Bersama Dan Konser Solidaritas Untuk Sulawesi Tengah

Whitewood – Bencana alam gempa bumi dan tsunami di wilayah Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah telah mendapat perhatian besar dari seluruh masyarakat Indonesia.Beragam cara dan kegiatan dilakukan untuk menggalang bantuan sebagai bentuk solidaratis dilakukan berbagai kalangan untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Tengah terutama yang menjadi korban bencana.

Atas dasar itulah grup band Slank akan menggelar konser musik amal berjudul ‘Solidaritas Untuk Indonesia Bersama Slank & Friends’. Konser musik ini diinisiasi oleh Ir. Setiabudi A.C Nurdin atau yang akrab dipanggil Budi AC dan Bunda Slank – Iffet Veceha Sidharta dan para personil Slank, Bimbim (drums), Abdee (gitar), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass) sebagai penasehat.

Dalam konferensi pers sekaligus acara doa bersama dan penggalangan dana yang digelar pada hari Minggu, 7 Oktober 2018 di Markas Slank Potsjam, Potlot, Jakarta Selatan, Budi AC mengungkapkan tujuan acara tersebut, ” Supaya mendatangkan bantuan yang besar sekaligus membuat suasana hati bisa lebih baik dari yang sekarang. Tidak lagi bersedih karena duka ini. Juga agar bencana itu tidak terjadi lagi”.

Sementara menurut Dhenny Ramadhani dari Manajemen Slank menjelaskan latar belakang konser untuk tersebut.”Karena sejak awal Slank selalu terlibat setiap kali ada bencana yang cukup besar di Indonesia, seperti yang terjadi Aceh, Yogya, Lombok dan sekarang Palu serta Donggala.”

Kaka Slank bersama musisi asal Palu menyanyikan lagu khas masyarakat Sulawesi Tengah, “Tananggu Kaili”

Konser ‘Solidaritas Untuk Indonesia Bersama Slank & Friends’ sendiri akan digelar pada hari Rabu, 10 Oktober 2018 di TVRI mulai jam 19.00 malam. Dalam konser amal tersebut juga akan diadakan lelang lagu, lelang suara, lelang merchandise, dan masih banyak lagi.

Untuk masyarakat ingin berpartisipasi memberikan sumbangan juga bisa melalui rekening yang diumumkan saat acara doa bersama yaitu  a/n Iffet Veceha Sidharta BCA: 1280-3310-62,, Bank Mandiri: 124-00-0993372-3, dan Bank BRI: 0426-01-000374-56-2, yang sampai saat itu telah terkumpul sekitar Rp 40 juta. Yuk ikut beramal melalui penggalangan dana dan konser ‘Solidaritas Untuk Indonesia bersama Slank & Friends’.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account