Slash Menjadi Global Brand Ambassador Pertama Gitar Gibson

Velodrome – Merk gitar ternama asal Amerika Serikat, Gibson, menunjuk gitar band rock Guns’N’Roses, Slash, menjadi duta global pertama mereka. Slash sekarang mendapat peranan untuk mengembangkan tiga produk baru Gibson yang paling digunakan yaitu  Gibson Custom, Gibson dan Epiphone.

Selama karirnya, gitaris bernama Saul Hudson telah menggunakan gitar Gibson selama lebih dari tiga puluh tahun. Setiap musik yang dikerjakan oleh Slash, hampir semuanya menggunakan gitar yang berbasis di Nashville, Tennessee dan didirikan oleh Orville Gibson pada tahun 1902.

Menurut CEO Gibson, Henry Juszkiewicz, pemilihan Slash menjadi duta global Gibson sangatlah pas. “Kami sangat senang bisa mengajak Slash sebagai duta mereka Global Gibson yang pertama. “Slash mewujudkan karakteristik kreativitas, semangat dan keunggulan yang begitu erat selaras dengan Gibson dan kami sangat bangga dengan persahabatan dan kesuksesan bersama yang telah kami bagi bersama selama lebih dari tiga puluh tahun. Kami juga sangat gembira dengan produk masa depan yang akan segera kami umumkan.”

Sementara itu gitaris berambut gimbal kelahiran  Hampstead, London, Ingrris, 23 Juli 1965, ini memberi pendapat,””Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi duta Gibson yang pertama. “Saya telah bekerja menggunakan Gibson sejak awal karir profesional saya dan bermain gitar Gibson sejak sebelumnya. Saya bangga dengan hubungan kreatif yang telah kami kembangkan selama ini.”

Slash telah berkolaborasi erat dengan Gibson dan CEO perusahaan, Henry Juszkiewicz untuk beberapa proyek termasuk pengembangan produk, pemasaran, siaran langsung dan inisiatif amal yang mendukung dengan Gibson Foundation. Slash yang juga salah satu pendiri band rock ‘Guns’N’Roses saat ini sedang menjalani tur reuni ‘Not In This Lifetime’.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account