Slipknot Rilis Single Dan Video Baru “All Out Life”

Whitewood – Lama tidak merilis single baru, grup metal asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, Slipknot, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “All Out Life”.

Single ini menjadi kejutan untuk para fans Slipknot karena sebelumnya frontman band,  Corey Taylor mengungkapkan pada bulan Oktober 2018 bahwa mereka baru akan masuk studio pada awal 2019, dengan tanggal rilis yang ditargetkan untuk album ke 6 mereka musim panas 2019, diikuti oleh tur dunia.

Tentang lagu baru Slipknot, “All Out Life” , Corey Taylor menambahkan seperti dilansir Loudwire, “Semua orang membicarakan tentang maskulinitas beracun dan fandom beracun akhir-akhir ini. Bagi saya, ini lebih tentang ide beracun ini kecuali ada sesuatu yang keluar 10 menit yang lalu, itu tidak ada gunanya, dan itu mengganggu saya. “

“Ini seperti, saya suka musik baru, tetapi pada saat yang sama, jangan berpaling dari musik yang sudah ada. Jangan mengabaikan orang-orang yang bekerja untuk membuat platform bagi anda untuk memiliki platform di tempat pertama, jadi bagi saya, ini benar-benar tentang … Ini adalah seruan bagi semua orang. Ini tentang kita semua berkumpul dan berkata, “Kau tahu apa. Mari kita tidak membicarakan yang lama. Mari kita tidak membicarakan yang baru. Mari kita bicara tentang apa itu. Mari kita bicara tentang apa yang baik, apa yang nyata, dan dapatkan di balik itu dan mulailah merangkul hal-hal itu penting karena ada sejarah di sana dan bukan hanya karena itu adalah hal terbaik berikutnya. ” ungkap Taylor.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account