Smartphone dengan Kamera Besar dari Kodak untuk Pecinta Fotografi

Kodak

Velodrome – Kodak dahulu merupakan salah satu perusahaan yang berjaya dengan berbagai kameranya. Bahkan, Ia sempat merajai dan menjadi pioner dalam perkembangan fotografi di dunia. Meskipun sekarang sudah tidak sepopuler dahulu, ternyata perusahaan yang didirkan sejak tahun 1892 ini tidak mati begitu saja.

Dilansir dari theverge.com, Kodak baru saja merilis sebuah smartphone yang memiliki kamera berlensa raksasa di Amerika Serikat. Namanya Kodak Ektra yang memang diperuntukkan bagi Anda yang gemar dengan fotografi. Brand lawas ini ingin membawa kecanggihan berbagai kameranya ke dalam sebuah smartphone.

Sekarang ini Ektra sudah mulai rilis di pasaran Amerika Serikat. Smartphone besutan Kodak ini memiliki kamera belakang dengan ukuran 21 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel dengan fase auto fokus. Bahkan, kamera Ektra ini juga dilengkapi dengan teknologi ala SLR dengan pilihan scene yang cepat.

Dan hal tersebut tentu saja dimaksudkan agar mendapatkan jepretan yang sempurna. Anda para penggunanya bisa memaksimalkan berbagai macam pengaturan. Contohnya saja landscape, portrait, mode malam, panorama, dan lain sebagainya.

Kodak

Kodak Ektra
Image by kodak.com

Ponsel pintar ini dibekali berbagai fitur yang bakal disukai para pecinta fotografi. Bahkan, Ektra ini juga memiliki mode manual, exposure fokus, ISO, dan lain sebagainya. Setelah mendapatkan foto yang diinginkan, jika dirasa kurang puasa, Ektra memiliki fitur lainnya yakni editing.

Anda bisa mengedit foto sampai sedemikian rupa dan menghasilkan potret yang paling diinginkan. Setelah diedit foto bisa digunakan untuk apa saja dan bahkan siap untuk Anda sebarluaskan di jejaring sosial. Tidak hanya kameranya saja yang patut untuk dibanggakan, spesifikasi lainnya juga bisa dibilang mumpuni.

Baca Juga : Review Enam Pilihan Kamera Terbaik Untuk Vloggers

Smartphone ini memiliki ukuran 5 inci 1080 display. Selain itu ponsel pintar ini juga sudah menggunakan Android versi Marshmallow. Ditambah lagi menggunakan prosesor MediaTek Helio X20. Sementara untuk RAM 3 GB, dan penyimpanan mencapai 32 GB. Lalu untuk baterainya 3.000 mAh.

Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone besutan Kodak ini, hanya perlu menyiapkan uang sekitar USD 400 atau setara dengan Rp 5 jutaan. Anda bisa membeli ponsel Ektra dari situs Kodak atau bisa juga membelinya dari situs online seperti Amazon.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account