Perkenalkan Tambour Horizon, Smartwatch dari Louis Vuitton

Louis Vuitton

Velodrome – Louis Vuitton merupakan salah satu brand fashion yang terkemuka di dunia. Baru-baru ini, brand yang biasanya berkecimpung dalam dunia fashion mewah ini mengeluarkan produk yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Louis Vuitton mengeluarkan smartwatch dengan harga yang begitu fantastis.

Tak malu-malu lagi, kini Louis Vuitton merambah perangkat-perangkat teknologi. Sebelumnya juga diketahui jika perusahaan yang berbasis di Paris, Prancis ini juga memperkenalkan iPhone 7 dengan harga yang tak tanggung-tanggung mahalnya yakni sekitar USD 5.000 atau jika dikurskan ke dalam rupiah sama dengan Rp 65 juta.

Kini perusahaan yang dipimpin oleh Michael Burke itu menawarkan smartwatch atau jam tangan cerdas dengan harga USD 3.000 atau setara dengan Rp 39 juta. Dan harga tersebut berkali-kali lipat dari smartwatch biasanya.

Perangkat cerdas Louis Vuitton ini diberi nama Tambour Horizon, menjalankan sistem operasi Android Wear 2.0 dan dikembangakn berkat kolaborasi antara Qualcomm dan juga Google. Jam tangan cerdas ini mengusung chipset Snapdragon Wear 2100, yang sama seperti yang terdapat di Huawei Watch 1 dan smartwatch besutan LG saat ini.

Spesifikasi lainnya, smartwatch ini memiliki kerangka dengan ukuran 42 mm dengan ketebalan 12,5 mm. Perangkat mewah ini memiliki lebar  layar sebesar 1,2 inci AMOLED 390 x 390 touchscreen. Di dalamnya terdapat RAM sebesar 512 MB, dan memiliki memori internal sebesar 4G.

Sementara untuk baterainya memiliki daya 3.000 mAh. Digadang-gadang baterai itu bisa tahan selama satu hari pemakaian. Dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup bagus, sayangnya arloji cerdas dari Louis Vuitton ini tidak memiliki monitor denyut jantung.

Baca Juga : Sequent Rilis Self-Charging Smartwatch dengan Fitur Mumpuni

Padahal ini begitu dibutuhkan saat orang-orang berolaharga. Sedikit disayangkan memang dengah harga yang begitu mahal mencapai puluhan juta tidak memiliki monitor denyut jantung. Sama seperti halnya edisi Apple Watch yang versi emas dari Apple Watch, perusahaan berusaha menawarkan tingkat eksklusivitas,

Louis Vuitton juga ingin melakukan hal yang serupa terhadap Horizon Tambour. Dan selama ini diketahui, Louis Vuitton merupakan brand dengan produk-produk mahal, berkelas dan eksklusif, perusahaan ingin membawa beberapa teknologi ikut ke dalamnya.

Sumber: techcrunch.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account