Smashing Pumpkins Rilis Single Baru “Solara”

Whitewood – Smashing Pumpkins baru saja merilis single baru berjudul “Solara” pada 8 Juni 2018 . Lagu ini juga menjadi rilisan pertama setelah 18 tahun dari band yang saat ini mempunyai formasi Billy Corgan – vokal/gitar, James Iha – bass,Jimmy Chamberlin – drums  dan Jeff Schroeder – gitar.

Lagu “Solara” diproduseri oleh produser rock ternama, Rick Rubin. Dari formasi klasik band yang terbentuk di  Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada tahun 1988 ini tidak mengikutsertakan bassist D’Arcy Wretzky, setelah adanya beberapa kabar yang berujung tidak ada kesepakatan antara Billy Corgan dan D’Arcy Wretzky.

Pada  15 Februari 2018 lalu , Smashing Pumpkins  secara resmi mengumumkan bahwa Iha dan Chamberlin kembali ke formasi band seperti awal mereka terbentuk. Mereka akan memulai “Shiny and Oh So Bright Tour” pada  bulan Juli 2018 mendatang, dengan fokus pada pertunjukan materi dari lima album studio pertama mereka.

Jack Bates (putra dari bassis band Joy Division dan New Order, Peter Hook) akan bermain  bass selama  tur mendatang. Bates sebelumnya juga pernah melakukan tur dengan Smashing Pumpkins pada tahun 2015 lalu.

Well semoga Smashing Pumpkins bisa berkumpul bersama kembali dengan formasi awal yah..

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account