Snapchat Rilis Fitur Baru Bernama Custom Stories

Custom Stories

Velodrome – Snapchat baru saja mengeluarkan fitur baru bernama Custom Stories yang diperuntukkan agar komunikasi di berbagai kegiatan semakin mudah. Dan saat fitur ini diaktifkan untuk Snapchat, Anda akan bisa berinteraksi dengan orang lainnya dengan lebih mudah.

Dengan memanfaatkan fitur baru ini, Anda bisa membuat stiker kustom untuk berbagai tema yang berbeda, contohnya saja pernikahan, ulang tahun, traveling, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan Snapchat agar tidak kalah bersaing dengan Instagram.

Seperti diketahui juga bahwa baru-baru ini Instagram juga merilis fitur yang hampir serupa dengan milik Snapchat ini. Jadi, persaingan makin sengit dan ketat saja setiap harinya untuk para pembuat aplikasi perpesanan. Nah, bagi Anda yang ingin membuat Custom Stories ini, tinggal ketuk ikon “Create Story” yang berada di pojok kanan atas layar Stories.

Kemudian berikan nama untuk custom stories yang Anda buat lalu undang teman lain yang diinginkan. Anda juga bisa mengundang semua pengguna Snapchat yang diinginkan untuk bisa bergabung dalam custom stories yang baru saja dibuat.

Custom stories yang Anda buat itu hanya bisa dilihat oleh teman saja, namun jika Anda memberikan izin akses maka teman dari teman Anda juga dapat ikut berkontribusi di dalamnya. Tak hanya itu saja, teman Anda juga bisa ikut membagikan stories jika Anda memberikan izin.

Setelah Anda membuat custom stories, masukkan berbagai “kisah” ke dalamnya. Custom stories ini akan muncul di Stories selama live dan akan menghilang setelah tak ada lagi yang berkontribusi selama 24 jam atau sang pembuat menghapusnya. Sangat khas Snapchat bukan?

Baca Juga : Snapchat akan Segera Rilis Stiker, Dimulai dari Hello Kitty

Dengan menggunakan fitur baru Snapchat ini, cerita Anda akan dengan mudah populer di media sosial. Baik itu momen pesta pernikahan, ulang tahun, dan acara lainnya akan mudah menyebar di Snapchat. Pembaharuan seperti ini memang sangat penting untuk dilakukan, agar Snapchat tidak kalah dengan aplikasi perpesanan lainnya.

Sebagaimana Instagram dan Facebook yang baru-baru ini juga mengeluarkan inovasi barunya untuk menarik para pengguna. Jika Facebook menawarkan aplikasi pemesanan makanan, maka Instagram menambahkan fitur lokasi dan hashtag di tab Explore.

Sumber: Theverge.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account