Sonim XP5, Basic Phone dari Verizon dengan 4G LTE

Sonim XP5

Velodrome – Nama ponsel ini adalah Sonim XP5 yang memenuhi spesifikasi perangkat militer 810G. Ponsel besutan Verizon ini digadang-gadang cocok untuk dipakai pada kondisi medan yang ekstrem. Bahkan sudah mendapatkan rating sertifikasi IP69.

Sonim XP5 ini mampu bertahan di air hingga kedalaman 6,5 kaki selama 30 menit, sebagaimana dilansir dari phonearena.com. Ponsel dengan konsep basic phone ini masih menjadi favorit bagi banyak orang yang memang membutuhkan ponsel dengan daya tahan luar biasa pada kondisi ekstrem dan minim jaringan internet.

Misalnya saja lingkungan pantai terpencil, ladang minyak, dan lain sebagainya. Sonim XP5 dilengkapi layar selebar 2,4 inci dengan resolusi 240 x 329. Meski layarnya kecil namun sudah dilengkapi dengan 4G LTE Basic. Tak hanya itu, karena ponsel ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 400 dengan CPU 1.2GHz dual core dan GPU Andreno 306.

Sementara RAM-nya berukuran 1 GB dan memiliki ruang penyimpanan internal 4GB. Sedangkan dari sisi audio terdapat speaker yang menghadap ke depan sehingga memungkinkan Anda untuk mendengar percakapan di daerah yang bising sekalipun.

Baca Juga : Motorola Ungkap Smartphone Terbaru pada 25 Juli 2017

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera sebesar 5 MP dan Anda bisa berkomunikasi dengan seseorang atau group cukup sekali tekan tombol PTT. Ponsel ini juga dilengkapi dengan garansi 3 tahun mencakup kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Untuk mengaktifkan garansi, maka Anda diharuskan untuk mendaftarkan telepon genggam tersebut pada Verizon maksimal 30 hari sejak pembelian. Selain itu Anda bisa membeli Sonim XP5 ini dengan dicicil mulai harga USD 14 atau setara dengan Rp 180 ribu selama 24 bulan. Atau dengan membayar harga penuh USD 336 atau sekitar Rp 4.4 juta.

Selain merilis perangkat tersebut, Verizon juga mengeluarkan Global Modem USB730L, harganya USD 249,99 atau Rp 3.3 juta. Mungkin untuk sebuah modem, itu merupakan harga yang mahal, namun ternyata modem ini memiliki kelebihan yang bisa dibanggakan.

Perangkat tersebut akan memberikan Anda konektivitas internet 4G LTE di lebih dari 200 negara. Modemnya kompatible dengan iOS ataupun juga Android. Cara menggunakannya pun juga sangat mudah, tinggal colok saja dan Anda bisa langsung menikmati internet dengan kecepatan 4G LTE.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account