Sore Dan Mondo Gascaro Akan Tampil Bareng September Ini

Velodrome – Satu acara musik yang jangan sampai dilewatkan oleh para pecinta musik Indonesia.  Bicaramusik.id sebagai portal musik inspirasi kaum muda, kembali menggelar ajang musik kreatif, unik, berbeda dan tentunya dengan deretan line up pengisi acara yang telah dinanti para penikmat musik.
Perhetalan bulanan tersebut bernama Bicara Musik LIVE, yang rencananya akan digelar di JK7 Bar & Club, Arion Swiss-Belhotel Kemang pada Kamis, 28 September 2017.
Acara yang dimulai pada pukul 20.00 tersebut, akan diramaikan oleh band idola kaum muda yang terkenal dengan gaya khasnya bernama SORE dan Mondo Gascaro.
“Banyak orang yang telah menantikan kehadiran SORE dan Mondo dalam satu panggung. Momentum tersebut semacam nostalgia dan pengobat kerinduan akan SORE di awal kemunculannya,” ungkap Mr. Alung, Chief Editor Bicaramusik.id
SORE yang kini digawangi oleh Ade Paloh (vokal, gitar), Awan Garnida (vokal, bass), Reza Dwiputranto (vokal, gitar) dan Bemby Gusti (vokal, drum), telah merilis tiga album studio.
Tahun lalu, SORE merilis tiga video musik baru secara bersamaan yang dikemas sebagai sebuah trilogi tak saling berhubungan berjudul Wonderland Trilogy via situs resmi mereka.
Sedangkan, Mondo Gascaro adalah mantan kibordis SORE yang memutuskan untuk bersolo karir dan merilis album penuh bertitel Rajakelana pada 2016.
Kata ‘Rajakelana’ yang bermakna ‘angin’ ini terinspirasi dari syair lagu “Rayuan Pulau Kelapa” karya Ismail Marzuki.
Album Rajakelana terdiri dari 4 lagu berbahasa Indonesia, 4 lagu berbahasa Inggris, dan 2 lagu instrumental.
Semoga kehadiran SORE dan Mondo dalam satu panggung bisa mengobati kerinduan para penggemar mereka yang mengendap dalam beberapa tahun terakhir ini.
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account