SoundCloud Tetap Beroperasi Dengan Investor Baru

Velodrome –Kabar gembira untuk kalian para musisi yang menggunakan layanan SoundCloud. Platform musik online yang banyak digunakan oleh para musisi di seluruh dunia untuk mengunggah karya mereka, yang dikabarkan akan ditutup, akan tetap beroperasi setelah mendapat pendanaan baru.

Selain mendapat pendanaan baru, SounCloud juga akan diakuisisi dengan terjadinya suksesi CEO baru. Pendiri perusahaan yang berbasis di Berlin, Jerman ini, Alexander Ljung dan Eric Wahlforss, akan digantikan oleh mantan CEO  Vimeo, Kerry Trainor.

www.nme.com

Sebelumnya SoundCloud juga telah memberhentikan 40% pekerjanya dan menutup dua kantornya. Tetapi setelah kabar dijualnya perusahaan ini dan diakuisisi oleh perusahaan dari New York, Raine Bank dan grup perusahaan Singapura,Temasek, dengan total investasi $169.5 juta, maka SoundCloud akan tetap beroperasi.

Sebelumnya platform streaming musik online, Spotify dikabarkan yang akan mengakuisisi SoundCloud dengan perjanjian senilai £535 juta, tetapi perjanjian ini ternyata tidak menjadi kenyataan.

Sebuah sumber mengungkapkan alasan Spotify akhirnya menjauh karena khawatir bahwa sebuah akuisisi dapat berdampak negatif terhadap persiapan IPO-nya.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account