Soundrenaline 2017 Mengangkat Tema UnitedWeLoud

Velodrome – Festival musik Soundrenaline telah memasuki penyelenggaraan yang kelima belas. Dalam penyelenggeraan tahun 2017 ini, Soundrenaline akan mengusung tema #UnitedWeLoud.

Tema UnitedWeLoud member arti sebagai ajakan untuk para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan karya.

Dalam acara tanya jawab yang digelar di Baxter-Smith, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 11 Juli 2017, Novrial Rustam sebagai Managing Director KILAU Indonesia yang merupakan penyelenggara Soundrenaline 2017 mengungkapkan,”Soul dari sebuah festival musik terletak pada orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Kami mengajak setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka, baik musisi maupun penikmat musik yang hadir.”

Selain itu hadir pula dalam kesempatan tersebut, penulis dan pengamat musik, Adib Hidayat serta perwakilan dari pengisi acara Soundrenaline 2017, diantaranya penyanyi wanita Andien, Neonomora, Mondo Gascaro, Iga Massardi dari Barasuara, serta penyanyi Danila Riyadi.

Dalam Soundrenaline 2017 ini sejumlah musisi juga akan mengadakan kolaborasi seperti Glenn Fredly dengan Kelompok Penerbang Roket. , lalu Andien dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic dan masih banyak lagi, termasuk vokalis rock, Candil yang menurut bocoran akan membawakan lagu lawas dari Vanilla Ice dalam versi rock.

Hadir pula dalam sesi Tanya jawab tersebut, penggiat seni visual mural, Bujangan Urban yang akan bertindak sebagai ‘arsitek’ karya seni mural yang akan dipamerkan di Soudrenaline 2017. Soundrenaline juga mengajak para pecinta fashion dan style untuk mengekspresikan diri melalui gaya busana yang unik. Fashion stylist kenamaan Indonesia, Ajeng Svastiari juga memperlihatkan sejumlah fashion style yang cocok dikenakan di festival Soundrenaline 2017.

Selain itu di tahun 2017 ini, Soundrenaline juga untuk pertama kalinya membuka kesempatan untuk menjadi volunteer yang dinamakan Soundrenaline Squad. Membuka kesempatan untuk siapa saja dapat terlibat menjadi official photographer, official videographer serta juga LO (Liassion Officer).

Soundrenaline 2017 akan berlangung pada hari Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan menghadirkans ejumlah band dan musisi, diantaranya yang sudah konfirmasi adalah JET (Australia), Kotak, Sheila On 7, Seringai, Andien, Barasuara dan masih banyak lagi.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account