Soundtrack Film ‘We Are X’ Merajai Tangga Lagu di 9 Negara

Velodrome – Album soundtrack dari film dokumenter ‘We Are X’ yang berisi tentang perjalanan band heavy metal asal Chiba, Jepang, X Japan, mencapai posisi nomor satu di sembilan negara di dunia. Film ‘We Are X’ saat ini juga sedang diputar di berbagai festival film ternama.

Soundtrack film ‘We Are X’ merajai chart iTunes di U.K. Rock dan Metal Chart, juga Top 30 U.K. Albums Chart dan juga nomor tiga di U.K. Soundtrack Chart. Prestasi ini diiringi dengan respon positif yang diutarakan baik oleh media atau pun publik tentang film dokumenter tersebut.

Baru-baru ini X Japan telah menyelesaikan konser pertama mereka di SSE Arena Wembley, Inggris, bersamaan dengan tayangnya film ‘We Are X’ di negara tersebut. Rencananya film ini akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray. Untuk album soundtrack film sendiri sudah dirilis sejak 3 Maret lalu di bawah label Sony Music’s Legacy Recordings.

X Japan dibentuk pada tahun 1982 oleh drummer Yoshiki dan lead vocalist Toshi. Berawal pada tahun 1977 ketika Yoshiki dan Toshi membentuk band bernama Dynamite di kampung halaman mereka Tateyama, Chiba ketika mereka baru berumur sebelas tahun.

Pada awalnya mereka memainkan musik power/speed metal dengan elemen heavy symphonic. Debut album Vanishing Vision (1988) dirilis dengan label milik Yoshiki. Sepanjang karir mereka telah merilis lima album full studio, enam album live, dan sebelas album kompilasi. Formasi X Japan saat ini adala Yoshiki – drums, piano, keyboardsToshi – lead vocals, Pata – rhythm guitar, Heath – bass  dan Sugizo – lead guitar, violin.

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account