Ubisoft Umumkan South Park: Phone Destroyer di Ajang E3

South Park: Phone Destroyer

Velodrome – Saat ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 di Los Angeles, Ubisoft mengenalkan sebuah game baru bernama South Park: Phone Destroyer yang diperuntukkan untuk digunakan di mobile. Dalam waktu beberapa bulan lagi tepatnya pada tanggal 17 Oktober, Ubisoft rencananya akan meluncurkan South Park: The Fracture But Whole di PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4.

Permainan South Park: Phone Destroyer ini sudah dilakukan soft launching dan akan  tersedia untuk didownload, baik itu di smartphone berbasis Android ataupun juga iPhone. Bagi yang menggunakan Android bisa mendownload di Google Play, dan sementara iPhone di App Store. Namun, untuk sementara hanya bisa diunduh untuk warga Swedia, Norwegia, Denmark, dan juga Finlandia.

Ubisoft mengklaim jika game besutannya ini akan menampilakan pemain tunggal dan peretempuran player vs player yang sengit. South Park: Phone Destroyer merupakan koleksi game real-time battle dimana para pemain bisa membentuk sendiri karakter South Park mereka.

Baca Juga : Atari Rilis Konsol Game Baru

Nanti juga akan ada kartu baru yang bisa digunakan untuk mengupgrade team. Kartu-kartu ini juga bisa digunakan untuk melawan pemain lainnya.  Akan banyak klas atau klan yang bisa untuk dimainkan, sebut saja cowboy, native Amerika, knights, princesses, choir boys, clerics, angles, cops, dan juga pigeons.

Game ini dikembangkan oleh RedLynx (Ubisoft Studio) yang bekerja sama dengan South Park Digital Studios dan disuarakan oleh Trey Parker dan Matt Stone bersamaan dengan pengisi suara lainnya dari South Park. Belum jelas kapan game ini akan dirilis, namun yang pasti South Park: Phone Destroyer ini gratis, bagi yang ingin versi berbayar juga ada.

Sebelumnya di tahun 2014 yang lalu, Ubisoft juga sudah meluncurkan South Park: Stick of Truth yang meraih sukses besar. Dan disebutkan juga akan segera meluncurkan sekuelnya di bulan Oktober ini. Ubisoft telah sukses dengan banyak game mobile lainnya contohnya saja Hungry Shark yang melampaui 10 juta unduhan dalam 6 hari di tahun yang lalu.

Permainan ini bisa dipilih jika Anda sedang bosan dengan Pokemon Go atau jenis game yang lainnya. Mari kita tunggu kabar selanjutnya kapan game ini akan rilis di Indonesia.

Sumber: venturebeat.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account