SPEAKER FIRST Band Asia Pertama Di Woodstock 2017

Velodrome – Band rock n roll asal kota kembang, Bandung, Speaker First, kembali muncul dengan membawa kabar yang membanggakan Indonesia. Band yang digawangi Mahattir Alkatiry (vokal,bass), Duo gitaris kembar, Beny dan Bony Barnaby dipastikan akan tampil di festival musik Woodstock Music Festival 2017 di Polandia pada  3 Agustus 2017 mendatang.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada 13 juli 2017 di Pisa Cafe, Menteng, ketiga personil hadir didampingi oleh sang manager Willy Hidayat dan juga promotor kawakan, Seno Adji dan gitaris band rock Edane, Eet Sjahranie.

Vokalis Speaker First yang akrab dipanggil Athir menceritakan tentang awal diundangnya Spekaer First untuk tampil di Woodstock 2017,”April lalu kami dari Amerika untuk perform di depan pelaku industri musik Amerika pada acara MUSEXPO 2017, di Hollywood, Los Angeles. Dari panggung di MUSEXPO ini kami telah teken kontrak dengan label internasional dari Amerika Serikat.

Berawal dari ketertarikan Willy Hidayat dari MyWill Entertaiment yang mendengar demo band Speaker First yang kemudian membawanya kepada seorang pengembang talent di Amerika Serikat. Speaker First kemudian melakukan rekaman di Air Studio, London, Inggris yang dilanjutkan dengan sejumlah tur di Britania Raya.

Mendapat respon positif dari penikmat musik internasional, single dari Speaker First juga masuk dalam chart di 21 radio internasional dan salah satu singlenya juga  masuk dalam most requested song di KROQ FM USA, terutama lagu baru mereka,”The Anthem”. Setelah itu mereka melakukan sejumlah tur dan show di 7 kota di Amerika Serikat, yaitu San Diego, Orange County, Los Angeles, Fresno, Napa Valey, Portland dan Seattle dan mendapat respon positif dari penonton di sana.

Sukses tur di Amerika Serikat, Speaker First kemudian diundang untuk tampil di Woodstock Festival 2017 di Polandia. Speaker First akan tampil tepat sebelum band crossover thrash asal Amerika Serikat, Prong, yang tampil bersama di panggung utama.

Sejumlah jadwal pertunjukan di Eropa juga telah menanti Speaker First selepas tampil di Woodstock 2017.Speaker First memulai debut dengan merilis album Whatever You Say dibawah label Sony Music di tahun 2002 dan tahun 2018 mendatang mereka juga akan merilis album baru dengan materi baru.

Semoga semakin maju Speaker First dan membanggakan Indonesia di kancah musik internasional.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account