Ini Dia Spesifikasi Smartphone Honor 7X yang Akan Segera Rilis

Ini Dia Spesifikasi Smartphone Honor 7X yang Akan Segera Rilis

Velodrome – Honor baru saja mengirimkan undangan acara pembukaan flagship anyar mereka Honor 7X. Spesifikasi Honor 7X sendiri sudah mulai bermunculan walau pun masih belum semua dan ada beberapa yang masih berbeda keterangannya.

Dilansir dari Phonearena.com spesifikasi Honor 7x dikatakan akan mengusung RAM 4 GB dan 3  GB, namun belum bisa dipastikan kebenarannya. Sampai saat ini rincian sepesifikasinya hanya sedikit saja yang diketahui.

Mulai dari smartphone ini memiliki layar selebar 5,93 inci dengan resolusi full HD (1080p) dan setup dual-camera (12MP + 20 MP). Di dalamnya akan dipasang otak Core 8.8GHz oktan inti Kirin 659. Kirin 659 adalah SoC yang memiliki empat core Cortex A53 yang bekerja pada 2,36 GHz dan empat core Cortex A51 yang bekerja pada 1,7 GHz. SoC juga menyertakan grafis Mali-T830 MP2.

Ponsel cerdas ini diberi kode sebagai bond dan sertifikasi 3C telah diungkapkan dengan nomor model seperti BND-AL0 dan BND0TL10.

Dari segi kamera, smartphone Honor 7X ini juga menampilkan kamera selfie 8 MP serta sensor sidik jari di bagian belakang. Ponsel ini juga didukung oleh daya baterai 3.240 mAh. Namun belum jelas apakah hadir dengan Adroid Oreo ataupun tidak. Serta disupport 5V/2A charging.

Lalu kira-kira berapa ya harganya? Nah kabarnya sih akan ada dua model, Honor 7X dengan penyimpanan 64 GB dan RAM 3 GB diperkirakan akan dijual sekitar 1,799 Yuan (Rp 3.6 juta-an). Sementara itu untuk Honor 7X yang menmpilkan penyimpanan 64 GB dan RAM 4 GB dipatok dengan harga 2.099 Yuan (Rp 4.2 juta-an).

Honor merupakan sub-brand di bawah Huawei Group yang dirikan pada tahun 2013 yang lalu. Memang namanya di Indonesia belum seterkenal Huawei, meskipun begitu tanpa Anda sadari banyak juga smartphone brand ini yang sudah beredar di Tanah Air.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account