Sphero Interactive Spider-Man, Mainan Android yang Interaktif

Sphero

Velodrome – Sphero merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan mainan canggih, kebanyakan berbentuk karakter tokoh super hero yang dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni. Setelah sebelumnya mengeluarkan BB-8 robot yang terinspirasi dari droid yang terdapat di Star Wars: The Force Awakens, kali ini mereka menciptakan robot yang tak kalah unik.

Dilansir dari phonearena.com, Sphero juga mengeluarkan mainan yang terinspirasi dari sosok superhero Disney, yakni Spider-Man. Sementara mainan dari Sphero ini diberi nama dengan Sphero Interactive Spider-Man, ini merupakan sebuah mainan yang bisa diletakkan di atas meja dan bisa merespon suara, bisa bercerita, dan bisa mengawasi ruangan.

Image by pcadvisor.co.uk

Meskipun terinspirasi dari Spider-Man, sosok Sphero Interactive Spider-Man ini memiliki tubuh yang mungil dan lucu. Spider-Man ini memiliki kepala yang besar dan tubuh yang pendek. Sangat lucu sekali namun begitu canggih dan interaktif, cocok untuk teman saat tidak ada orang di dalam rumah.

Baca Juga : Nintendo Ungkap Game Sushi Striker: The Way of Sushindo

Kenapa robot ini bisa merespon saat orang berbicara?

Di dalam Sphero Interactive Spider-Man ini terdapat sistem operasi Android, speaker yang terdapat di bawah logo Spider-man, sensor gerak, mikrofon dan juga LCD ekspresif berbasis Spidey. LCD ini terletak di kacamata Spider-Man. Dan peluncuran mainan canggih ini kabarnya akan berbarengan dengan rilisnya film reboot Spider Man, Spider-Man Homecoming.

Sementara untuk mengaktifkan, robot canggih ini, Anda hanya perlu menekan logo Spider-Man yang terdapat di bagian dadanya. Dan begitu dinyalakan, Anda langsung bisa berinteraksi dengannya. Berbicaralah di depan mikrofonnya, dan mainan ini akan merespon yang Anda katakan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menginstruksikannya untuk bercerita. Pasalnya, robot ini telah dikemas sedemikian rupa dengan 100 cerita menarik di dalamnya.

Selain bercerita, mainan ini bisa bermain games dengan pemiliknya. Yang lebih canggih lagi Sphero Interactive Spider-Man ini memiliki Bluetooth dan memungkinkan Anda untuk melacak lebih banyak konten ataupun juga cerita. Sangat mengasikkan sekali jika memiliki mainan ini bukan?

Sphero Interactive ini dibanderol dengan harga USD 144 atau sekitar Rp 1,9 juta.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account