Spinoff Manga Samurai X Rilis Pada 4 November 2016

Spinoff Manga Samurai X Rilis

Velodrome – Jika kamu termasuk penggemar berat seri Rurouni Kenshin (Samurai X) kabar ini pasti merupakan hal yang paling menggembirakan bagimu. Nobuhiro Watsuki sang kreator manga tersebut baru saja menyatakan bahwa dirinya akan segera merilis seri baru yang merupakan spin off dari Samurai X.

Seri tersebut diberi judul “Rurouni Kenshin Ibun – Ashitaro Zenka Ari“. Namun sayangnya seri ini sama sekali tidak menceritakan tentang Kenshin Himura namun memfokuskan kepada seorang tersangka bernama Tomoro yang bertemu dengan karakter misterius bernama Aran ketika ditangkap.

Spinoff Manga Samurai X Rilis Pada 4 November 2016 - Sumber : gambarnaruto.com

Sumber : gambarnaruto.com

Keduanya pun kemudian kabur dengan bantuan seorang wanita misterius bernama Asahi yang mengincar harta milik Tomoro yang tersembunyi.

Seri tersebut dikabarkan akan dibagi menjadi 2 bagian saat diterbitkan, yang pertama akan diterbitkan di edisi bulan Desember manga Jump Square pada tanggal 4 November 2016, dan bagian keduanya akan dilanjutkan di edisi berikutnya.

Baca Juga : Thanos dan Darkseid, Musuh Utama Dalam Avengers 3 dan Justice League

Walau pun seri ini tidak menceritakan kelanjutan kisah sang battousai, namun diyakini seri ini pun akan mendapatkan tempatnya sendiri dihati para penggemar Samurai X. Tapi rasanya akan tetap banyak penggemar yang berharap kemunculan sang pembantai pada seri spin off ini.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account