Star Wars: The Last Jedi, Berharap Bisa Pecah di Box Office Opening

Star Wars: The Last Jedi, Berharap Bisa Pecah di Box Office Opening

Velodrome – Enggak heran kalau film Star Wars: The Last Jedi diprediksi bakalan pecah di Box Office bulan depan. Angka yang diharapkan juga enggak tanggung-tanggung. Untuk pembukaan pada tanggal 13 Desember 2017, $200 juta menjadi target domestik dari franchise milik Lucasfilm ini.

Angka tersebut sebenarnya tak melewati pencapaian Star Wars: The Force Awakens yang rilis 18 Desember 2015, namun tetap menunjukkan kalau franchise ini masih memiliki pasar yang luas.

Ketertarikan terhadap Star Wars: The Last Jedi memang sangat tinggi, terutama penggemar yang masih belum move on dari film terdahulunya, The Force Awakens. Makanya sangat memungkinkan kalau film yang dibintangi oleh Daisy Ridley ini akan pecah saat pembukaan nanti. Movieweb.com bahkan mengatakan kalau The Last Jedi bisa saja menjadi film paling pecah di tahun 2017 ini.

Untuk itu bisa terjadi, film yang digarap oleh sutradara Rian Johnson harus menembus rekor pembukaan box office 2017 yang dipegang oleh film live-action Beauty and the Beast milik Disney, diangka $174.8 juta.

Beauty and The Beast juga masih menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di tahun 2017 dengan grand total $1.26 miliar dari seluruh dunia.

Star Wars: The Force Awakens sendiri memegang rekor pembukaan di tahun 2015 di angka $248 juta. Mungkin akan sulit untuk The Last Jedi mencapai angka tersebut. Tapi kalau melihat bahwa The Force Awakens merupakan film Star Wars terbaru setelah hampir 1 dekade tak ada, bisa jadi Disney dan Lucasfilm akan mengulang kembali sukses yang mereka raih 2 tahun silam.

Bagaimana nih Moviegoers dan Star Wars enthusiast, prediksi kalian akan kah kelanjutan cerita dari Rey dan kawan-kawan di Star Wars: The Last Jedi bakal pecah di minggu pertamanya? Tulis di kolom komentar ya.

Sumber

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account