Stereocase Luncurkan Lagu Baru ‘Tabu’

Velodrome – Kalau kita mendengar kata ‘Tabu’ maka akan terlintas suatu perbuatan tidak lazim bertentangan dengan norma. Tetapi ‘Tabu’ disini ternyata adalah lagu terbaru dari band alternatif asal Jakarta, Stereocase.

Lagu ‘Tabu’ merupakan single perdana dari album terbaru Stereocase, ‘Colors’ yang dirilis pada pertengahan tahun 2017. Berbeda dari rilisan mereka sebelumnya ‘All Night Long’ dan ‘SNUP’, band yang kini hanya tersisa duo bersaudara Fadli dan Iqif, dalam lagu ini mereka kembali menggunakan lirik bahasa Indonesia.

Menurut sang vokalis, Fadli, lagu ‘Tabu’ bercerita tentang keadaan dimana masih terus percaya menjalani sesuatu yang diyakini, walaupun terasa sangat sulit dan tidak ada kejelasan.”Sebenarnya kalua bisa dibilang, kondisi ini relate dengan kondisi Stereocase sekarang. Cuman sengaja di-twist pake kata Tabu untuk lebih menegaskan saja”

Dalam proses pembuatannya, mereka menggandeng Widi dari Maliq and D’Essential sebagai produser dalam lagu ini. Lagu ‘Tabu’ juga ditulis, produce dan mixing oleh Widi, namun seluruh instrument dalam lagu ini dimainkan oleh Fadli dan Iqif, sang drummer Stereocase.

Sementara untuk urusan video klip  diserahkan kepada Shadtoto Prasetio yang telah sering bekerja sama dengan Stereocase. Ditambahkan oleh Iqif, dalam video klip ini sebenarnya bercerita tentang perjalanan dari Stereocase sendiri. Lagu ini sudah dapat dinikmati di seluruh digital store mulai dari tanggal 26 Juli 2017.

Stereocase terbentuk pada tahun 2008 oleh Fadli Rezasyah (vocal), dan Iqif (drum, synth). Pada tahun 2010 mereka meraih penghargaan Best Newcomer ICEMA 2010. Debut album mereka, ‘Bicara’ yang rilis tahun 2011, melahirkan single Bebas, Alihkan, All We Need is Love dan Kau Segalanya.

Penasaran dengan single terbaru Stereocase ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account