Steve Aoki Kolaborasi Bareng Blink 182 Di Single “Why Are We So Broken”

Whitewood – Musisi, produser rekaman dan DJ asal Amerika Serikat, Steven Hiroyuki Aoki atau lebih dikenal dengan Steve Aoki kembali merilis single baru bareng band punk rock Blink 182 berjudul “Why Are We So Broken”.

Lagu “Why Are We So Broken” diambil dari album studio kelima Steve Aoki berjudul ‘Neon Future III’ yang dirilis pada 9 November 2018 dibawah Ultra Records dan Dim Mak Records. Sebelumnya kedua musisi tersebut juga pernah berkolaborasi di single Blink 182, “Bored To Death” versi remix.

Mengenai kerja sama diantar kedua musisi yang telah 15 tahun menjalin persahabatan di antara DJ dan drummer Blink, Travis Barker. “Saya telah berteman dengan Steve selama lebih dari 15 tahun, [jadi] melakukan sebuah lagu dengan Steve dan band saya baru saja menjadi begitu mudah,” kata Barker, kepada  Alternative Press seperti yang dilansir Billboard. “Saya pikir lagu ini adalah keseimbangan yang baik antara Steve Aoki dan blink-182.”

Sementara Steve Aoki yang mempunyai darah keturunan Jepang mengungkapkan, “Blink-182 adalah salah satu band favorit saya di dunia, dan mereka kebetulan adalah beberapa teman dekat saya,” tambah Aoki. “Tidak ada yang lebih baik daripada membuat musik dengan teman baik yang menginspirasi Anda.”

Sebelum rilis album ‘Neon Future III’ , Steve Aoki mengungkapkan arti dari setiap lagu dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard. Menurutnya, album ini “benar-benar tentang merangkul teknologi” dan “masa depan sains dan ide, musik dan kemanusiaan. Ini hanya gambaran umum dari optimis masa depan techno.”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account