Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017

Velodrome – Tiap tahunnya tren fashion ramadhan berubah-ubah, termasuk juga style hijabnya. Di tahun 2017, nampaknya pashmina hijab lagi jadi tren fashion yang digandrungi nih. Ditambah lagi sekarang mulai banyak fashion muslim yang bermunculan dengan beragam mode, hijab pun harus disesuaikan biar enggak begitu-gitu aja stylenya.

Nah berikut ini ada enam style pashmina hijab yang jadi tren fashion ramadhan di tahun 2017. Let’s check them out.

1. Tucked On Hijab

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017Trend hijab pashmina yang paling tren di kalangan remaja untuk sekarang ini adalah model tucked on yang satu ini. Di era minimalisme yang banyak digandrungi oleh para generasi milenial, model hijab yang satu ini juga lah yang ikut menjadi trend dan menjadi idaman para hijabers.

Pasalnya, hanya dengan super mudah dan tanpa ribet, para hijabers udah terlihat outstanding dengan hijab yang satu ini, apalagi kalau dipaduin dengan aksen kalung dan juga outwear. Selalu cocok untuk gaya sehari-hari ke kampus atau ke kantor!

2. Trendy Hijab

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017Buat yang mau berpenampilan lebih tertutup di bulan Ramadan ini, kamu bisa mencoba gaya tren hijab yang satu ini. Masih dengan tata cara yang singkat, yaitu hanya dengan mengatur salah satu sisi hijab agar lebih panjang yang kemudian digunakan untuk dililitkan ke kepala.

Model hijab yang satu ini bisa menutupi dada, cocok untuk datang ke kegiatan-kegiatan kegamaan di bulan Ramadan nanti.

3. Half Tail

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017Nah, model hijab yang satu ini juga pasti sering banyak kamu temuin di mana-mana nih. Meskipun terlihat rumit dan memakan waktu untuk styling-nya, tapi sebenernya menggunakan hijab ini cukup mudah, lho.

Caranya hanya dengan melilitkan ke bagian belakang kepala untuk bagian hijab yang lebih panjang dan biarkan hijab di salah satu sisi terjuntai untuk memberikan aksen lebih feminin dan juga stylish.

4. Warm Hijab Style

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017Selain untuk menutupi aurat, sebenarnya hijab dengan bentuk atau gaya pashmina juga bisa untuk menghangatkan diri di tengah musim hujan, lho. Nah contohnya yang satu ini, yang biasanya sering ditemuin digunakan oleh para influencer hijab saat musim dingin tiba.

Bukan cuma bisa bikin tambah stylish, tapi aksen lilit di bagian lehernya juga bisa membantu menghangatkan tubuh, lho! Bisa jadi andalan juga nih di musim hujan yang tak menentu ini!

5. Minimalist

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017Buat kegiatan kasual sehari-hari, model hijab pashmina minimalis ini juga bisa jadi andalan, lho. Tapi, bisa jadi keren banget kalau kamu gunain dengan kain hijab yang bermotif trendy, kayak polkadot, motif stripes atau bahkan dengan gaya vintage. Mau pergi ke acara semi kasual? Tinggal tambah dengan anting panjang deh!

6. X Line

Enam Style Pashmina Hijab Yang Jadi Tren Fashion Ramadhan 2017Model X Line ini juga bisa jadi andalan buat kamu yang mau tampil lebih tertutup dan tetap up to date saat Ramadan nanti. Caranya gampang banget, cukup ikat bagian ujung dan ujung pashmina ke belakangan leher. Model hijab yang satu ini cocok banget untuk kamu yang mau memperlihatkan tulang pipi atau mau terlihat lebih ramping.

Sumber :

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account