Suffocation Siap Rilis Album Baru ‘Of The Dark Light’

Suffocation Siap Rilis Album Baru 'Of The Dark Light'

Velodrome – Suffocation akan merilis album studio terbaru “…Of The Dark Light”, pada 9 Juni 2017 dibawah label Nuclear Blast. Album ini menandai rilisan pertama mereka dengan personil baru yaitu gitaris Charlie Errigo (ex-PYREXIA) serta drummer Eric Morotti (ex-KILLITOROUS dan BLIND WITNESS).

Band yang terbentuk pada tahun 1988 ini sedang menyiapkan tur keliling Amerika Serikat bersama dengan Morbid Angel dan Revocation.

Dalam wawancara dengan Metal Wani, bassist Suffocation, Derek Boyer mengatakan tentang berapa banyak ruang untuk bereksperimen bermusik dalam band.

“Ini lucu, karena untuk sebagian besar … Bagi kami, misalnya, kami ingin tetap ke format mencoba dan jujur dengan Suffocation. Kami mencoba-coba sedikit dengan beberapa elemen baru, tapi akan benar-benar memalukan jika kami mencapai terlalu jauh dan kemudian kehilangan penonton utama kami karena kami telah bekerja begitu lama,” jelas Derek.

Derek melanjutkan bahwa eksperimen tersebut kurang lebih lima atau sepuluh persen saja. Karena baginya jika melakukan lebih dari itu band asal Long Island ini tidak bisa menempatkan vokal dan hal lainnya. Sehingga membuat orang-orang atau fans mereka kebingungan.

Album Suffocation sebelumnya “Pinnacle Of Bedlam” dirilis pada tahun 2013 mencapai chart German Median Control di posisi 58 dan terjual 3,200 copy di Amerika Serikat dalam minggu pertama perilisan. Album tersebut juga masuk ke tangga musik Billboard 200 chart di posisi 152.

Formasi Suffocation saat ini adalah Frank Mullen – vocals, Terrance Hobbs – lead guitar, Derek Boyer – bass, Charlie Errigo – rhythm guitar dan Eric Morotti – drums.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Suffocation “…Of The Dark Light”

01. Clarity Through Deprivation
02. The Warmth Within The Dark
03. Your Last Breaths
04. Return To The Abyss
05. The Violation
06. Of The Dark Light
07. Some Things Should Be Left Alone
08. Caught Between Two Worlds
09. Epitaph Of The Credulous

(Baca juga : Accept Rilis ‘The Rise Of Chaos’ Setelah Tampil Di Wacken Open Air)

 

Editor : MP Jathia

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account