Sukses Bareng Dipha Barus Monica Karina Rilis Debut Single “Skin to Skin”

Whitewood – Solois wanita, Monica Karina meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Skin to Skin”. Karir Monica Karina sebagai seorang penyanyi perempuan dimulai saat ia berkolaborasi dengan Dipha Barus di hit single, “Money Honey (Count Me In)” yang dirilis pada bulan Maret silam, dan hingga kini sukses mendulang lebih dari lima juta stream. Berkat kesuksesan lagu tersebut, Monica Karina pun masuk sebagai nominasi Pendatang Baru Terbaik Terbaik di ajang AMI Awards 2018.

Sebagai ‘singer-songwriter’Monica Karina yang menggunakan Bahasa Inggris di lagu ini, mengerjakan lirik dan lagu dari fase awal sampai akhir. Ia pun dibantu oleh Dipha Barus dan Matter Mos saat mengerjakan “Skin to Skin”. Kental dengan nuansa R&B dan neo-soul, Monica banyak terinspirasi musik-musik dari penyanyi R&B seperti Kehlani, Kali Uchis dan Sabrina Claudio. “Skin to Skin” bercerita tentang experience seorang perempuan muda dalam urusan romansa, dan rasa kedekatan antara dua orang.

“Aku juga coba menjelaskan di lagu ini, bagaimana pengalaman tersebut pada akhirnya menjadi sesuatu yang memorable dalam hidup seorang perempuan,” tambah Monica Karina.

Single “Skin to Skin” sudah dirilis di tanggal 31 Agustus 2018, dan bisa dinikmati di berbagai digital music platform, seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan lainnya. Monica Karina juga sedang menyiapkan video klip resmi untuk “Skin to Skin”, dan akan bisa disaksikan dalam waktu dekat.

Congratulation Monica Karina

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account