Sukses Di Game DreadOut Di Angkat Ke Layar Lebar

Whitewood –  Untuk anda para gamer pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini.  Game survival horor Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness untuk Windows, Mac OS X dan Linux, ‘DreadOut’ akan diangkat ke layar lebar.

Film yang diberi judul ‘DreadOut The Movie’ tersebut akan dikerjakan oleh rumah produksi goodhouse.id dan telah merampungkan masa produksinya. Film ini di sutradarai oleh Kimo Stamboel yang juga merangkap sebagai penulis dan produser film.

Ini merupakan pertama kalinya game buatan Indonesia diangkat ke layar lebar. Untuk mempromosikannya dibentuk kerja sama dengan partner baik dari dalam maupun luar negeri termasuk dengan PopConAsia yang ikut mendukung dengan menyelenggarakan “Celebration Cup E-Sport National Championship selama gelaran PopConAsia 2018.

Dalam acara konferensi pers sekaligus pemutaran teaser resmi yang berlangsung di acara Popcon Asia 2018 yang mengambil tempat di Nusantara Room – Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD pada hari Sabtu, 22 September 2018, hadir seluruh pemain film maupun pihak yang terlibat dalam produksi film.

Para pemain film ‘DreadOut The Movie’ yang hadir saat peluncuran trailer perdana

Nama-nama aktor dan aktris yang berperan di film ‘DreadOut The Movie’ diantaranya Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, Ciccio Manassero, Miller Khan, Hannah AL Rashid, Salvita DeCorte dan Mike Lucock.

Dalam produksi ini, sang sutradara Kimo menggandeng rekan produser Wida Handoyo dan Edwin Nazir untuk mendirikan rumah produksi goodhouse.id. goodhouse.id juga menggandeng CJ Entertaiment dari Korea, Sky Media, Nimpuna Sinema dan Lyto Datarindo (Game Publisher) untuk bisa menembus pasar internasional.

Ini bukan pertama kalinya CJ Entertainment mendukung perfilman lokal. Sebelumnya CJ Entertainment juga mendukung film ‘Headshots’ dan ‘Pengabdi Setan’ seperti diungkapkan perwakilan CJ Entertaimnent Korea, Yeonu Choi dalam kesempatan tersebut.

DreaOut The Movie rencananya akan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada bulan Januari 2019.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account