Sukses Di Tahun 2018 ‘Koki-Koki Cilik’ Dibuat Sekuelnya

Whitewood – Menyusul kesuksesan di tahun 2018 lalu, kisah Bima  dalam ‘Koki Koki Cilik’, rupanya berlanjut di Koki Koki Cilik 2 (KKC2). Dalam sekuel ini, KKC tentunya akan menyajikan kisah yang lebih menarik lagi. Jika sebelumnya diceritakan keseruan petualangan Bima untuk bisa mengikuti cooking camp yang dikepalai Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), sebuah agenda bergengsi anak-anak yang kebanyakan dari keluarga mampu saat liburan sekolah.

Sedikit berbeda, di sekuelnya nanti, film yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut akan disutradarai oleh Viva Westi dan diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farraz Fatik(Bima), Adhiyat (Adit), Alifa Lubis (Melly), Marcello (Kevin), Ali Fikri (Alva),Romaria(Key) dan Clarice Cutie (Niki).

Dalam sekuelnya ini, film ‘Koki Koki Cilik akan mengangkat cerita perjuangan Bima bersama dengan anak-anak Koki Cilik lainnya, harus berjuang menyelamatkan cooking camp, lantaran ada rencana ditutup pemilik lahan. Perjuangan Bima cs untuk mengagalkan penutupan cooking camp tidak mudah. Mulai dari keterbatasan dana hingga menghadapi Chef Grant yang kehilangan rasa percaya diri.

Pemotongan tumpeng dimulainya shooting film ‘Koki-Koki Cilik 2’

Kemudian Bima, Niki, Meli, Alva, Kevin dan Key kedatangan teman baru bernama Adit (Adhiyat, yang dikenal bermain di Film Pengabdi Setan). Rupanya Adit yang diantar tantenya, Adel (Kimberly Rider) ingin mendaftar cooking camp meski ia tahu cooking camp itu sudah ditutup. Adit adalah anak seorang chef terkenal, Chef Evan (Christian Sugiono) yang merupakan celebrity chef dan memiliki banyak penggemar.

Dalam konferensi pers sekaligus syukuran untuk dimulainya shooting film  ‘Koki Koki Cilik 2’, Toha Essa selaku produser eksekutif film mengungkapkan, “Animo untuk film ‘Koki Koki Cilik’ masih sangat besar. Masih banyak yang request untuk menayangkan kembali film ini. Begitu diumumkan untuk bikin film ‘Koki Koki Cilik’ kedua, antusiasme mereka besar. Semoga kita bisa mengeksekusi film ini dengan baik.”

Sementara sang sutradara Viva Westi mengatakan, “Ini adalah film pertama saya untuk film anak-anak. Saya terakhir kali menjadi sutradara tiga tahun lalu. Saya memilih untuk membuat film ini karena ini adalah film anak-anak. Diharapkan setelah anak-anak  menonton film ini bisa menyukai memasak.”

Penasaran dengan film ‘Koki Koki Cilik 2’ ? Rencananya film ini akan mulai tayang di bulan Juni 2019.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account