Synchronize Festival 2017 Kembali Digelar di Bulan Oktober

Velodrome – Festival musik tahunan Synchronize Festival akan kembali digelar di tahun 2017 ini. Festival yang merupakan wadah penting untuk musisi unjuk kebolehan ini merupakan kolaborasi antara Demajors dan Dyandra Promosindo akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut.

Seperti tahun lalu, Synchronize Festival 2017 akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari berturut-turut yaitu 6,7,8 Oktober 2017 dan juga akan ada lima panggung untuk para musisi dan band tampil.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Eighty Nine Cilandak pada Rabu, 7 Juni 2017 lalu, juga diungkapkan selain musik, festival ini juga akan mengakomodasi sejumlah pertunjukan film di area khusus, records market, bazar kreatif dan juga sejumlah kegiatan seru lainnya.

Dalam keterangan persnya, Festival Director Synchronize Festival 2017, David Karto mengungkapkan,”Pada dasarnya , Synchronize Festival ini adalah sebuah movement (gerakan), jadi bukan hanya sekedar festival. Industri kita sudah berkembang dengan sangat pesat. Segala sesuatunya sudah berjalan dengan baik. Ini yang coba kami sejikan kepada orang banyak.”

Synchronize Festival juga akan menjadi tuan rumah untuk kurang lebih seratus band lintas usia dan generasi yang akantampil dalam jadwal yang padat di berbagai panggung yang telah disediakan panitia. Diantara sejumlah musisi dan band yang akan tampil antara lain, PayungTeduh, Naif, Koil, Ebie G Ade, Barasuara, Pee Wee Gaskins, Navilcula, The Sigit, Jogja HipHip Foundation dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket event ini terbagi dalam beberapa kategori yaitu Early Bird 3 Days ( 7 – 21 Juni ) Rp 200.000, Reguler 3 Days Rp. 345.000, Daily RegulerRp. 190.000 dan Daily Early Entry Rp. 135.000

Jadi jangan sampai lewatkan event tahunan yang sangat seru ini

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account