Tamagotchi Muncul Lagi, Kali Ini dengan Versi Baru

Tamagotchi Muncul Lagi, Kali Ini dengan Versi Baru

Velodrome – Bagi generasi 90-an masih ingat kan apa itu Tamagotchi? Pet game yang dulu sempat booming kini hadir lagi dalam versi terbaru.

Tamagotchi berasal dari kata Tamago dalam bahasa Jepang artinya telur dan belakangnya diambil dari bahasa Inggris yang berarti Watch. Nama ini mewakili permainan Tamagochi dimana pengguna harus memelihara telur tamagochi dan setelah menetas harus merawatnya selayaknya hewan peliharaan sendiri.

Game yang booming di tahun 90an akhir ini kini hadir kembali dengan versi teranyarnya namun masih dalam bentuk packaging yang sama. Alasannya agar mudah dibawa-bawa karena Tamagochi memang membutuhkan perhatian yang cukup.

Kalau belum pernah main jangan mikir kalau permainan ini akan merepotkan, karena permainan ini berbentuk digital jadi pengguna cuma harus pencet-pencet beberapa tombol untuk mengurus hewan peliharaan digitalnya tersebut. Ringkas, sederhana, namun tetap menghibur.

Bandai, perusahaan asal negara Jepang menyebutkan jika perbedaan versi lama dan baru terletak pada pilihan telur yang semakin variatif.

Meski tampilan grafik dan resolusinya tidak terlalu berubah, tetapi ukuran telur dari Tamagotchi terbaru ini diklaim lebih besar dari versi yang sebelumnya. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang semakin cerah dan banyak.

Perangkat game Tamagotchi ini dijual dengan harga USD 18 atau jika dikalkulasikan menjadi rupiah sama dengan Rp 234.000. Cukup terjangkau dan pastinya akan menghibur para pecintanya yang dahulu menjadi penggemarnya.

 

Sumber

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account