Tampil Lengkap G Pro Hadirkan Formasi Brass Section

Whitewood –  Ada yang berbeda dengan penampilan band Granada Project atau G Pro pada hari Kamis, 6 September 2018 di  Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Selain penampilan mereka yang biasanya di hari Jumat, G Pro juga kali ini diperkuat dengan tiga pemain brass section.

Ketiga pemain brass section tersebut sudah tidak asing di kalangan para musisi senior, yaitu Saiful (horn), Narso (trumpet) dan Hendro (trombone). Yang patut diberi acungan jempol selain bermain alat musik brass, ketiganya juga bisa bernyanyi.

Selain itu ketiganya ternyata juga sering tampil bersama band legendaris The Rollies dan juga Yeah Yeah Boys.

Saiful yang kini sudah memasuki usia senja, masih mampu tampil atraktif menghibur di atas panggung.

Ketika ditanyakan apa rahasia masih bisa tampil prima, Saiful hanya tertawa, “Tidak ada resep khusus. Biasa aja”ungkapnya. “Yang penting happy aja selalu” ujar Narso menambahkan. “Saya ini sudah selesai dengan semuanya, sudah tidak ada yang dikejar lagi” ungkap Saiful lagi.

Saiful (horn), Narso (Trombone) dan Hendro ( trumpet )

Selain diperkuat sektor brass section, malam itu G Pro tampil dengan formasi lengkap, Amiroez, Nana, Erick (Vokal), Masri A Pilliang (Gitar), Harry Minggoes (Bass), Najib Oesman dan Maxi Pandelaki (Keyboard) dan Tommy (drums). G Pro juga tampil dengan kemeja ceria berbunga-bunga yang ternyata mereka ingin mengangkat tema ‘Flowes Generation’ seperti yang diungkapkan sang vokalis, Erick.

Amiroez yang tampil pertama, membuka penampilan dengan lagu “Mean Mistreater” – Grand Funk Railroad dan “Love Me Somebody” -Bad Company. Berikutnya giliran Erick menyanyikan “The House of the Rising Sun” – The Animals, “What I Say” – Ray Charles dan “I Don’t Like to Sleep Alone” – Paul Anka.

Giliran trio brass section yang ikut bergabung kemudian membuat suasana semakin panas dengan “You’re Still A Young Man”- Tower of Power , “Don’t Let Sun Go Down” – Elton John dan juga beberapa bernuansa boogie. Sebelum masuk sesi jeda, Nana, satu-satunya vokalis wanita menutup sesi pertama dengan “At Last” – Etta James dan”Rolling on the River” – Tina Turner.

G Pro Band

Di sesi dua G Pro membuka penampilan dengan lagu lawas Black Sabbath, “Changes”. Suasana semakin panas saat G Pro membawakan lagu hits The Rollies, “Kau Yang Kusayang” yang membuat semua yang hadir ikut bernyanyi bersama.Berikutnya giliran lagu “All Night Long” – Lionel Richie dan “Hard to Say I’m Sorry” – Chicago berkumandang.

Masih penasaran dengan penampilan G Pro dan bernostalgia dengan lagu-lagu tahun 1960-an, 1970-an sampai 1980-an ? datang aja Jum’at malam ke Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan mulai jam 8 malam.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account