Tanayu Rilis Album Baru “Reborn (The Remixes)”

Whitewood – Kabar baru datang lagi dari musisi indie electronic wanita, Tanayu. Setelah sekitar satu tahun sejak Tanayu merilis debut mini album (EP) bulan Mei tahun lalu, yang berisi lima lagu, tepat tanggal 11 Mei 2018 akhirnya Tanayu merilis album remix perdananya yang
diberi judul “Reborn (The Remixes)”.

Sebanyak 10 produser musik ikut menyumbangkan karyanya untuk menggubah 5 lagu yang ada di mini albumnya untuk masuk dalam album Tanayu diantaranya,  CVX dan NAJ di lagu “Bang Bang Baby”, Kimo & Gasta dan KLAV di lagu “Cahaya Tiada Tara”, Andezzz dan Osvaldorio & Kenraka di lagu “Came True”, Bagusikalisasi dan Frz & McLo di lagu “Semakin Bersinar” dan juga Christian Arry dan Dmust Akira di lagu “Speak Up “.

Seluruh produser yang terlibat hadir dari berbagai genre musik elektronik, dan hal ini lah yang
diinginkan oleh Tanayu. Dia ingin para produser bisa menerjemahkan kelima lagunya dalam
versi mereka masing-masing, dan menurut Tanayu  hasil yang ada di album Reborn (The
Remixes) ini sudah melebihi ekspektasinya.

Yang lebih spesial bagi wanita yang mempunyai nama asli Intan Ayu Purnama, kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 adalah dia sangat senang bisa bekerja samadengan nama-nama baru yang sangat berbakat seperti KLAV, hingga produser berpengalaman seperti Andezzz.

Sebelumnya  musisi yang bernaung di bawah Locker Management sudah terlebih dahulu merilis dua buah single dari EP terdahulu, yaitu “Bang Bang Baby” dan “Cahaya TiadaTara” yang video klipnya sudah ada di kanal YouTube Tanayu.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account