Tanpa Bondan Fade2Black Rilis Debut Album ‘Tabik!’

Whitewood –Grup rap Fade2Black baru saja merilis album pertama mereka ‘Tabik!’ dibawah label Sony Music Entertainment. Album  ini merupakan debut album mereka selepas dari proyek mereka bersama dengan mantan bassist Funky Kopral, Bondan Prakoso.

Album ‘Tabik!’ berisi 11 lagu yang dibuat mereka dalam waktu 3 bulan dimana beberapa lagu merupakan lagu daur ulang dan juga lagu yang mereka ciptakan antara tahun 2007-2008.

Menurut Fade2Black, album ini terasa cukup lengkap karena karakter sound hip hop yang mereka inginkan bisa terwujud disini sesuai dengan keinginan mereka. Grup yang grup rap beranggotakan Tito, Eza, Ari dan Coki  ini menggandeng produser Hip Hop lokal favorit mereka, Lacos.

Saat jumpa di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 29 Desember 2017, mereka mengungkapkan perasaan mereka tentang album mereka, “Sebelumnya banyak orang bilang Fade2Black enggak bakal pergi dari Bondan Prakoso. Tadi di album ini kita buktikan bahwa kita masih sama, tapi kita tampil beda. ”

Dari album ini juga, 3 single telah mereka rilis sebelumnya yaitu “Pasti Bisa!” di tahun 2014, “Saat Hujan” bersama Audrey Tapiheru dari G.A.C dan terakhir “Cukup Dia” yang baru rilis padad 29 September 2017 lalu. Mereka juga mengajakan rapper lainnya, Kryptik dalam lagu “Aksara dalam Irama”.

CD Tabik! bisa didapatkan di outlet-outlet Texas Chikcken dimana mereka label mereka Sony Music Entertaiment bekerjama untuk distribusinya.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account