Tas Emoji FENDI, Buat Pria Berekspresi Melalui Fashion

Tas Emoji FENDI, Buat Pria Berekspresi Melalui Fashion

Velodrome – Hadirnya tas emoji dari FENDI, FendiFaces dan Monster Bag, menjadi penjelasan bahwa Pria bisa seekspresif wanita dengan menenteng tas-tas Fendi. Brand high fashion asal Italia itu nampaknya tidak meremehkan departemen menswear untuk menjadi laboratorium inovasi yang penuh kejutan. Sang creativer director, Silvia Venturini Fendi membuat citra pria FENDI kian playful dan menjadi sebuah Fun House.

Koleksi Spring-Summer tahun ini adalah momen bagi Fendi Men untuk berinovasi menjadi semakin kontras. Salah satunya melalui desain tas menswear-nya.

Desain tas emoji FendiFaces dan Monster Bag mencuri banyak perhatian karena dinilai menyegarkan untuk desain-desain tas pria yang cenderung berdesain aman. Sebagai cucu dari sang founder Eduardo dan Adele Fendi, Silvi Fendi tidak takut mengambil risiko untuk merilis desain tas yang mungkin dinilai too cute for men. But It actually works!

Tas Emoji FENDI, Buat Pria Berekspresi Melalui Fashion

MILAN, ITALY – JUNE 20: A model, bag detail, is seen backstage ahead of the Fendi show during Milan Men’s Fashion Week Spring/Summer 2017 on June 20, 2016 in Milan, Italy. (Photo by Matteo Valle/Getty Images)

Rumah mode yang juga terkenal karena desain Baguette bag itu diperkirakan akan sukses lewat desain tas diperuntukkan oleh pria tersebut. Jika melihat tas tersebut, kesan quirky dan artsy sangat melekat dari FendiFaces dan Moster Bag Fendi. Warnanya pun sengaja dibuat kontras untuk menggambarkan bahwa Fendi is Playful. Nothing is impossible for men nowadays.

Silvia mendeskripsikan bahwa desain Spring-Summer 2017 terinspirasi dari orang-orang yang breaking the rules dari cara berpakaian yang konvensionl, seperti layaknya yang dilakukan Pablo Picasso dan Salvador Dali.

Melihat desain FendiFaces bag yang didesain oleh ilustrator sekaligus desainer tekstil memperlihatkan gender fluid dan memberikan kesan sophisticated  untuk pria modern. Beberapa desain tas koleksi kali ini memperlihatkan garis-garis tipis dengan strap berdesain pop.

Kebanyakan tas tersebut adalah sling bag dan tas jinjing yang memberikan memunculkan kesan flamboyan dari seorang pria masa kini. Desain yang menyegarkan bagi arus tren meswear ini diperkirakan akan semakin diminati karena dapat mewakili personality seseorang.

0 Comments

Leave a reply

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account