Taylor Hawkins Sang Drummer Foo Fighters Bakal Solo Karir

Velodrome – Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, mengumumkan bakal merilis solo album dan telah membagi lagu barunya berjudul ‘Range Rover Bitch’.

Foo Fighters sedang menjalani istrahat dari awal bulan lalu untuk acara amal special yangm menampilkan anggota dari KISS, Van Halen dan Jane’s Addiction.

Judul album dari solo Taylor Hawkins adalah KOTA dan akana dirilis pada 11 November. Mini album ini akan menampilkan Hawkins pada lead vokal dan “hampir setiap instrument,” menurut press release.

taylor-hawkins-2-460-100-1200-80

musicradar.com

Awal tahun ini. Produser Butch Vig mengisyaratkan bahwa frontman Foo Fighters, Dave Grohl, mungkin akan bersolo karir. Drummer band Garbage, yang dikenal memproduseri album klasik Nirvana ‘Nevermind’ pada tahun 1991 ini, yang kemudian bekerja sama dengan Foo Fighters dalam banyak rilisan, termasuk album ‘Sonic Highways’ pada tahun 2014.

Vig mengatakan kepada The Daily Beast bahwa dia dan Grohl merencanakan bertemu pada akhir tahun ini untuk mengerjakan lagu-lagu baru yang telah ditulis Grohl, tetapi juga dikatakan “tidak ada rencana untuk Foos lagi”. Band sebelumnya disarankan untuk mengambil waktu beristirahat.

“Saya baru bertemu dengan Dave dan dia sedang menulis beberapa lagu, tetapi tidak ada rencana lagi untuk Foos, “ kata Vig. “Saya tahu dia berbicara tentang ‘Sonic Highways’ yang lain, tetapi belum ada hasil yang dicapai.”

“Tetapi apakah kamu mau untuk beristirahat ? janganlah, kamu harus melihatnya. Ada rekaman solo baru Dave Grohl. Dia merilis sedikit video, dan itu…itu keren.”
Vig meneruskan:”Tetapi semoga saya akan berada di studio lagi pada musim gugur. Jika saya kembali dengan Foo Fighters lagi, itu…saya benar-benar tidak tahu.”Pada tempat lain dalam wawancara, Vig juga berbicara tentang membuat ‘Nevermind’ bersama Nirvana dan apa yang dibawa Grohl untuk band.”Dave adalah udara segar karena dia mempunyai rasa humor yang bodoh. Dia masih sangat muda,” dia mengatakan.

Rilisan studio terakhir Foo Fighters adalah mini album the Saint Cecilia pada tahun 2015.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account