Taylor Swift Bagikan Video Musik Baru ‘Delicate’

Velodrome – Setelah membocorkan beberapa potongan di akun sosial media, penyanyi pop sensasional Taylor Swift, kembali merilis video musik baru berjudul “Delicate”. Lagu ini merupakan single keenam dari penyanyi yang mempunya nama asli Taylor Alison Swift yang diambil dari album studio keenamnya Reputation yang rilis 10 November 2017 lalu.

Video musik ini diumukan pertama kali pada saat ajang penghargaan  iHeartRadio Music Awards 2018 dimana ia juga mendapat penghargaan untuk kategori ‘Female Artist of the Year’.

Berbicara dalam pesan direkam sebelum upacara penghargaan  yang disampaikan di iHeartRadio Awards, Swift berkata: “Hei, teman-teman, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan ini … Tapi dalam ketidakhadiran saya dan untuk menunjukkan rasa terima kasih saya, saya benar-benar ingin menunjukkannya kepada kalian. Video musik baru saya adalah untuk single baru saya, ‘Delicate’. ”

Taylor Swift juga menjelaskan ketidak hadirannya dalam beberapa kesempatan di depan publik disebabkan karena ia sedang mempersiapkan diri untuk tur dunia yang akan digelar di tahun 2018 ini. Baru-baru ini ini penyanyi kelahiran Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengumumkan bahwa Charli XCX dan Camila Cabello akan mendukungnya dalam tur ‘Reputation’ di Inggris dan juga tur stadionnya yang akan datang.

Well Congratulation and Good Luck Taylor Swift

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account