Taylor Swift Menjadi Musisi Berpenghasilan Terbesar 2016

Velodrome – Seperti yang dilansir dari Forbes, Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi yang mempunyai pendapatan terbesar didunia. Bagaimana tidak, dalam sebuah konser diberbagai belahan dunia penjualan tiket Swift selalu habis terjual. Menurut data Forbes Swift telah meraup keuntungan 170 juta dollar atau sekitar 2,2 T.

Darimana data tersebut didapat? Forbes ternyata telah menghitungnya dari aktifitas selama 1 tahun mulai juni 2015 hingga juni 2016. Keuntungan tersebut merupakan hasil dari album 1989.

ARLINGTON, TX - OCTOBER 17:  Taylor Swift performs onstage during the 1989 World Tour Live on October 17, 2015 at the AT&T Stadium in Arlington, Texas.  (Cooper Neill/Getty Images)

ARLINGTON, TX – OCTOBER 17: Taylor Swift performs onstage during the 1989 World Tour Live on October 17, 2015 at the AT&T Stadium in Arlington, Texas. (Cooper Neill/Getty Images)

Ternyata dalam catatan Forbes tidak hanya Swift yang memiliki pendapatan besar, diurutan kedua ada One Direction, setelah ditinggalkan salah satu personilnya yang fenomenal, 1 D semakin melesat dengan penghasilan 110 juta dollar atau sekitar 1,4 T. Ini merupakan salah satu angka yang fantastis karena 1D telah satu tahun ini vakum.

Menurut salah satu sumber mengatakan bahwa, fans menjadi faktor utama dalam tingginya pendapatan mereka selama setahun ini. Memang harus di akui bahwa Swift dan 1D sangat konsen dalam hal komunikasi dengan para penggemarnya seluruh dunia, bahkan Swift pernah memposting dirinya menyapa fansnya melalui video saat dikamarnya dan sama sekali tanpa make up.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account