Taylor Swift Muncul Di Video Musik Baru Sugarland “Babe”

Whitewood – Grup musik duo, Sugarland, baru saja merilis video musik baru berjudul “Babe” yang juga menampilkan penyanyi pop Taylor Swift. Lagu ini diambil dari album Sugarland,’Bigger’ yang rilis pada 8 Juni 2018 dibawah label Big Machine.

Sebelumnya Sugarland juga telah merilis single pertama pada Desember 2017 berjudul “Still the Same”. Dalam video musik lagu “Babe”, Taylor Swift yang juga terlibat dalam penulisan lagu tersebut juga muncul dengan rambut merah sebagai wanita penggoda.

Dalam keterangan yang dilansir oleh NME, sebenarnya awalnya lagu “Babe” akan dimasukkan dalam Taylor Swift, ‘Red’ yang dirilis pada tahun 2012 lalu, sebelumnya akhirnya menjadi kolaborasi dengan Sugarland.

Sementara album ‘Bigger’ dari duo Jennifer Nettles (vokal) and Kristian Bush (vokal/gitar) merupakan rilisan album studio keenam  dari grup yang terbentuk pada tahun 2002 lalu.

Awalnya Sugarland terdiri dari tiga personil bersama Kristen Hall dan merilis debut album  ‘Twice the Speed of Life’di tahun 2004 dan melahirkan single sukses “Baby Girl”, selain “Something More”, “Just Might (Make Me Believe)”dan”Down in Mississippi (Up to No Good)”.

Selama karirnya Sugarland juga telah 2 kali menerima Grammy Awards yaitu untuk kategori Best Country Performance by a Duo or Group with Vocals dan Best Country Song di tahun 2006 untuk lagu “Stay”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account