Android TV TCL C2, Kemampuannya Sekuat Justice League

Android TV TCL C2, Kemampuannya Sekuat Justice League

Velodrome – Perusahaan elektronik asal Cina, TCL, Rabu (6/12) memperkenalkan produk televisi teranyar mereka TCL C2 yang digadang-gadang sekuat superhero di  Justice League. TCL pun resmi menggandeng Justice League sebagai salah satu ikon yang menunjukkan kemampuan produknya. Kolaborasi pun terjalin dengan LAZADA Indonesia yang akan menjadi salah satu muara penjualan TCL C2 di Indonesia.

Android televisi yang dibandrol seharga Rp 9 juta untuk ukuran 49″ dan Rp 16 juta untuk 55″ ini dilengkapi dengan kualitas suara Dolby sound system yang dilengkapi dengan teknologi harman/kardon sehingga menghasilkan suara yang jernih tanpa harus dilengkapi dengan home theater.

Dari segi layar, TCL C2 yang sudah dibekali dengan Android M ini memiliki tingkat kerapatan yang kualitasnya mencapai resolusi 4K dan HDR Pro. Sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas yang detail. C2 juga sudah mengadopsi WOG teknologi yang membuatnya mampu menghasilkan gambar dengan warna yang tajam.

Sebagai Android Tv, C2 dibekali dengan applikasi bawaan selayaknya sebuah smartphone Android. Google Play, YouTube, dan Netflix adalah segelintir aplikasi yang sudah disematkan langsung, mengingat TCL C2 sudah secara resmi menjadi rekanan dengan Google sebagai penyedia sistem operasi Android.

Remote control pun menjadi salah satu fitur unggulan, karena TCL C2 memikiki chocolate remote control yang mudah untuk digenggam, user friendly, serta bisa diaplikasikan sebagai konsol untuk bermain game.

Desainnya yang tipis dan ramping membuatnya semakin cantik baik sebagai televisi atau sebagai furnitur. Hal tersebut yang menurut Justin Zhong, Product Manager TCL alasan mengapa sebuah televisi bisa digolongkan sebagai produk yang bagus.

“C2 bisa menjawab kebutuhan dan ekspektasi dari customer akan canggihnya sebuah televisi masa kini,” jelas Justin Zhong saat ditemui pada acara launching TCL C2 di Hugo Bar, Hotel Borobudur, Jakarta.

Untuk bisa mencapai para konsumen tercintanya dengan mudah, TCL berkolaborasi dengan LAZADA Indonesia yang akan menjadi salah satu muara penjualan. Nantinya, produk teranyar dari TCL ini akan dijual secara resmi oleh LAZADA pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember, 12.12.

“LAZADA memiliki komitmen untuk memberikan kepuasaan terhadap customernya, hal ini yang membuat kami senang untuk bekerja sama dengan TCL karena mereka mampu memberikan hal itu,” ujar Bob Sprengers, CCO LAZADA Indonesia.

Ia pun mengakui kalau kerjasama antara TCL dan LAZADA baru dijalin sejak Maret 2017, dan dengan kehadiran produk ini kerjasama TCL dan LAZADA bisa terus berlangsung.

Di Harbolnas tahun ini, TCL dan LAZADA akan kembali bekerjasama menghadirkan beragam LED Tv dalam beragam ukuran mulai dari 20″, 32″ smart, dan 55″ dengan harga super spesial.

Untuk mendapatkan TCL C2, Anda bisa melakukan pre-order melalui website LAZADA dan mendapatkan penawaran terbaik serta voucher senilai jutaan rupiah. Pemesanan bisa dimulai dari hari, atau dilakukan pada Harbolnas 13 Desember 2017 mendatang.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account