SmartThings, Teknologi Smart Home Milik Samsung

Smart Home

Velodrome – Smart Home kini tengah menjadi trend baru dibeberapa negara maju, bahkan Indonesia pun sudah mulai merasakan imbasnya. Smart home merupakan pilihan yang bijak bagi Anda yang memang ingin segalanya serba praktis.

Samsung yang merupakan salah satu perusahaan teknologi dan eletronik rumah tangga asal Korea Selatan pun merupakan salah satu perusahaan yang sangat berfokus pada peralatan elektronik untuk mendukung rumah pintar.

Namun sayangnya produk smartthings yang dikeluarkan oleh Samsung masih belum berjalan mulus, karena diketahui sering kali memiliki masalah dengan konektivitas atau pun terjadinya beberapa kegagalan fungsi.

Untuk mengatasi beragam masalah tersebut, kini Samsung tengah memperbaiki segala peralatan elektronik rumah tanggah pendukung rumah pintar, mulai dari pembenahan pada sisi perangkat keras, perangkat lunak sampai layanan purna jualnya.

Startup SmartThings milik Samsung ini dibeli pada August 2014, produk ini memungkinkan Anda untuk mengkoneksikan setiap perangkat keras pendukung rumah pintar agar dapat tersambung dengan jaringan WiFi.

Sistem Operasi yang bisa digunakan pun beragam, mulai dari Windows, Android hingga iOS. Dengan terkoneksinya seluruh perangkat maka akan memudahkan Anda untuk mengendalikan segalanya hanya menggunakan sebuah peralatan saja, misalnya Smartphone atau pun iPad.

Baca Juga : Smartphone Era Baru Buatan Google : The Pixel dan Pixel XL

Kini SmartThings tengah memulai langkahnya lebih jauh untuk membuat teknologi smart home semakin mudah dipergunakan. Misalnya saja dengan pengembangan aplikasi yang mereka pergunakan untuk teknologi rumah pintar ini.

Sumber : cnet.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account