Teknologi Virtual Reality Permudah Bisnis Travel Anda

Teknologi Virtual Reality Permudah Bisnis Travel Anda

Velodrome – Teknologi virtual reality atau VR merupakan sebuah teknologi yang dapat membantu bisnis di segi dan bidang apa pun. Dengan peralatan yang depat dan perencanaan yang baik, maka menerapkan teknologi virtual reality ke dalam bisnis travel bukan lah sebuah kenekatan.

Bayangkan bahwa anda bisa mencoba berjalan-jalan ke banyak destinasi wisata dibanyak lokasi diseluruh dunia dari rumah anda. Tentunya sensasi merasakan liburan dengan VR saja setelah anda mencobanya belum lah cukup.

Sumber : http://www.gizmojunkee.com/

Sumber : http://www.gizmojunkee.com/

Maka teknologi virtual reality ini dapat anda pergunakan sebagai sarana penggoda bagi para traveller. Kadang kala kita menemukan seorang traveller yang takut atau belum yakin untuk perge ke sebuah lokasi wisata baru, namun dengan membiarkan mereka merasakan pengalaman dengan VR, maka ini akan membuat mereka lebih yakin untuk memilih destinasi wisata.

Baca Juga : Facebook Luncurkan Fitur Khusus Tunanetra

Jadi sekarang bukan hanya bisnis penjualan makanan saja yang memiliki tester, namun juga bisnis travel pun bisa memiliki tester yang mampu membantu para penikmatnya dalam mengambil keputusan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account