Teror Bom Guncang Konser Ariana Grande Di Manchester

Teror Bom Guncang Konser Ariana Grande Di Manchester

Velodrome – Teror bom guncang konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, pada Senin (22/5/2017). Sampai berita ini diturunkan sudah sekitar 22 orang dinyatakan tewas dan 59 orang lainnya mengalami luka-luka.

Konser musik itu dihadiri oleh ratusan remaja yang menjadi fans berat Ariana Grande. Kejadian ini berlangsung dengan cepat dan dan tiba-tiba. Menurut saksi mata, tak lama setelah ledakan bom, banyak orang berlarian dengan kondisi berlumuran darah.

Teror Bom Guncang Konser Ariana Grande Di Manchester

http://www.telegraph.co.uk

Seorang saksi mata pria yang membawa putrinya ke lokasi konser mengatakan; “Arie berteriak, ‘Bye Bye Manchester!’ Lampu menyala kemudian ada dua suara besar dan orang mulai berlari dan berteriak.”

Menurut kepolisian setempat, bom meledak di foyer dalam arena pertunjukan di luar Manchester Arena, ketika para penonton sedang meninggalkan gedung. Ada dugaan bom yang meledak ini merupakan bom bunuh diri.

Konser Ariana Grande di kota Manchester ini merupakan yang pertama dalam rangkaian tur ‘Dangerous Woman’ di benua Eropa.

Seorang juru bicara Ariana Grande  mengatakan bahwa penyanyi tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Dalam akun Twitternya, Ariana Grande mengungkapkan rasa prihatin dan tidak bisa berkata apa-apa atas kejadian ini.

Penyanyi dengan nama lengkap Ariana Grande-Butera lahir di Boca Raton, 26 Juni 1993 dilahirkan di kota Boca Raton, Florida. Ia membuat debut aktingnya pada tahun 2008 dalam peran Charlotte di 13 di Broadway. Dari 2010 hingga 2013, ia memerankan Cat Valentine pada serial televisi Nickelodeon Victorious dan juga peran pada serial spin-off Sam & Cat.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account