The Atomics, Band Alternatif yang Beranggotakan Empat Model Fashion

The Atomics, Band Alternatif yang Beranggotakan Empat Model Fashion

Velodrome – Pernah dengar nama band, The Atomics? Jika Anda tertarik dengan band indie, Anda bisa mendengarkan debut mereka pada bulan ini. Namanya memang tak begitu besar tetapi band ini termasuk unik karena keempat anggotanya adalah bersaudara dan model fashion asal Amerika.

Nama yang bisa kita jadikan patokan adalah Lucky Blue Smith. Lucky Blue adalah Male Model of The Year pada tahun 2016. Ia adalah supermodel pria yang memulai kariernya bersama ketiga saudara perempuannya sejak ia berumur 14 tahun.

Awalnya, Lucky Blue dan ketiga saudara perempuannya pernah menjadi model brand asal Amerika yakni GAP untuk Holiday Campaign. Di dalam bandnya, Lucky Blue memainkan drum. Saudara perempuannua, Pyper America memainkan bass. Starlie Cheyenne menjadi vokalis, and Daisy Clementine Smith memegang gitar. What a talented Family.

The Atomics sebenarnya sudah dibentuk sekitar 5 tahun yang lalu. Mereka  tak banyak menciptakan lagu melainkan hanya meng-cover lagu-lagu yang sudah ada untuk dibuat menjadi versi alternatif. Pesona mereka yang sangat kuat di media sosial seperti Instagram menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan netizen.

Kakak beradik yang dibesarkan di Spanish Fork, Utah itu berkarier sebagai model dan terus mengembangkan kemampuan bermusik mereka. Video musik pertama yang mereka buat sekitar 5 tahun lalu dengan lagu yang berjudul Agent A.D.D masih terbilang amatir. Namun, mereka mulai semakin serius mengembangkan The Atomics sejak tahun lalu.

Pada 2017, The Atomics semakin mantap saat tampil di advertising campaign fashion retail brand terbesar yakni H&M untuk koleksi terbaru H&M Love Coachella. Di video tersebut, The Atomics membawakan lagu band The Grass Roots yang berjudul “Let’s Live for Today” yang sudah didaur ulang biar lebih easy listening dan kekinian.

Mereka pun tampil secara live di beberapa kota di Amerika Serikat untuk mempromosikam fashion campiagn H&M Love Coachella. Campaign tersebut sangat berarti bagi mereka karena bisa terlibat dalam event promosi untuk menyambut festival musik musim panas, “Coachella” yang akan digelar April mendatang.

Tak hanya itu, mereka juga baru merilis lyric music video terbaru di kanal Youtube VEVO. Lagu berjudul “Voulez Vous” adalah original song yang menjadi debut mereka di industri musik. Jika musiknya sesuai dengan selera Anda, band ini patut jadi salah satu nominasi dalam playlist Anda. Anda bisa mencari informasi lebih dalam seputar band satu ini dengan mem-follow akun instagramnya di @theatomics. Selain bisa menikmati musiknya, Anda bisa menjadikan mereka referensi fashion juga.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account