The Farewell Burger, Si Burger Biru yang Unik dan Nyentrik

The Farewell Burger, Si Burger Biru yang Unik dan Nyentrik

Velodrome – Warna biru bukan warna yang identik dengan makanan, makanya kamu pasti kaget kalau ada burger berwarna biru. Sebuah butik bernama Colette di Paris menciptakan burger biru yang diber julukan The Farewell Burger lantaran dibuat secara khusus untuk penutupan butik di akhir tahun ini.

Burger yang begitu unik ini diciptakan oleh Blend Burger yang bekerja sama dengan butik Colette. Akun Instagram Blend Burger @blend dan juga Colette pada @colette mengumumkan jika burger yang unik dan lain daripada yang lain ini bisa dibeli di Colette Water Bar sampai akhir tanggal 20 Desember mendatang.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi burger biru yang begitu unik ini, ada dua pilihan istimewa yang bisa dipilih. Yang pertama berisi beef patty dengan keju cheddar Sommerset yang sudah diperam selama 18 bulan lamanya lalu dipadu dengan saus tomat, mustard madu dan juga lettuce. Sementara yang kedua berisi beef patty, caramelized onion, blue cheese, keju emmental, mayo yang terbuat dari bawang puth dan juga bayam.

Lalu kira-kira terbuat dari apa yang warna biru pada bun burgernya? Ternyata oh ternyata ini memang dibuat secara khusus dari bahan yang aman agar senada dengan warna biru butik Colette. Dengan warna biru yang sangat khas itu diharapkan orang-orang yang makan The Farewell Burger itu akan ingat dengan butik Colette yang berlokasi di 213 rue St. Honore Paris yang memang sudah ada sejak 10 tahun yang lalu, tahun 2007.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencicipi kuliner unik nan menggigit ini? Yuk segera terbang ke Paris sekarang juga.

Sumber: highsnobiety.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account