The Libertines, All Time Low Dan Lil Yachty Siap Tampil Di Hodgepodge Festival 2018

Whitewood –  Di tahun 2018 ini banyak event dan festival musik yang digelar menunjukkan minat dan animo masyarakat terhadap musik semakin besar. Salah satu event musik besar yang akan digelar di tahun 2018 ini adalah ‘Hodgepodge Superfest 2018’ yang merupakan kerja sama Java Festival Production dengan Super Music dan didukung Kopi Kapal Api.

‘Hodgepodge Superfest 2018’ adalah sebuah festival musik yang menyuguhkan beragam musik seperti rock, pop, indie, elektronik dan genre lainnya dalam satu festival yang berlangsung selama 2 hari yaitu pada 1 – 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Hodgepoge sendiri yang berarti “campur aduk” dalam bahasa Inggris menjadi nama acara ini, digagas oleh Java Festival Production yang telah sukses menyelenggarakan event festival seperti International Java Jazz, Java Rockin’land, Java Soulnation dan Soundsfair.

Dalam konferensi pers yang diadakan di No Boundary Cafe, Kemang, Jakarta, Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production mengungkapkan tentang festival ini.”Ini adalah kebanggan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Super Music dan mendapat dukungan Kopi Kapal Api bersama menghadirkan sebuah festiva musik dengan konser baru dan fresh dan mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik.”

konferensi pers ‘Hodgepodge Superfest 2018’

“Di acara ini akan menghadirkan berbagai genre untuk range umur 25 -35 tahun, ada rock tetapi bukan heavy metal, ada electronic tapi tanpa DJ” tambah Dewi Gontha.

Sementara Vicky Setiawan representatif dari Super Music menambahkan,”Tahun ini Super Music berkolaborasi dengan Java Festival Production dalam menyelenggarakan event Hodgpodge Superfest. Event ini menjadi momentum istimewa. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, diharapkan Super Music semakin berperan aktif dalam perkembangan industri dan komunitas musik di Indonesia.”

Di ‘Hodgepodge Superfest 2018’ akan tersedia 4 panggung yang menampilkan musisi dari luar dan dalam negeri yang dikelilingi oleh rumput dan lahan hijau serta area kegiatan dengan aktifitas-aktifitas seru. Ada sekitar 16 musisi dan band internasional yang akan tampil di event ini diantaranya adalah The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, Didirri dan masih ada nama-nama lainnya yang akan segera diumumkan.

Untuk musisi dari dalam negeri yang sudah mengkonfirmasi untuk tampil adalah The S.I.G.I.T, The Brandals, 70’s OC, The Trees & The Wild, The Barefood, Tomorrow People Ensemble x Eka Anash dan masih banyak nama lainnya yang akan segera diumumkan.

Untuk tiket ‘Hodgepodge Superfest 2018’ sudah bisa didapatkan di www.hodgepodgefest.com dan juga di kantor Java Festival Production di bilangan Simprug, Jakarta Selatan dengan harga mulai dari Rp 499.000 untuk Daily Pass dan Rp 845.000 untuk 2 Day Pass.

Yuk jangan sampai kelewatan event yang seru ini

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account