The Libertines Sponsori Jersey Tim Sepakbola Lokal

Whitewood – Band rock asal London, Inggris, The Libertines, kembali membuat berita. Kali ini bukan tentang konser atau rilisan terbaru, melainkan tentang kepedulian mereka terhadap klub sepakbola lokal, Margate FC.

Seperti dilansir NME, band yang saat ini mempunyai formasi Pete Doherty – (gitar/vokal), Carl Barât – (gitar/vokal), John Hassall – bass dan Gary Powell – drums, sedang disibukkan dalam proses mendirikan hotel dan studio rekaman di daerah Margate dan terlibat dalam komunitas lokal selama beberapa bulan terakhir.

The Libertines akan menjadi sponsor kaos resmi untuk tim non-liga, Margate F.C. untuk musim 2018-19, yang dimulai pada 11 Agustus 2018. Logo band akan muncul di seragam tim tuan rumah dan tandang saat mereka bertanding di Bostick Premier League.

https://www.bbc.com

Dalam keterangannya, General Manager Margate F.C., Deny Wilson mengatakan tentang kemitraan: “Kurang dari  24 jam sampai musim baru dimulai, kami senang untuk berbagi berita bahwa The Libertines akan menjadi sponsor seragam kami musim ini. Ini adalah kemitraan perintis dan yang kami yakini akan menjadi sukses besar dengan pendukung di Hartsdown Park, penduduk di seluruh Thanet, dan penggemar musik di seluruh dunia.”

Sementara dalam keterangannya, The Libertines menambahkan, “Kami dengan sangat baik tinggal di rumah baru kami di tepi pantai … membuka hotel kami, mengkurasi Sharabang kami, dan sekarang senang untuk bermitra dengan pahlawan lokal Margate F.C. sebagai sponsor kaos resmi mereka untuk 201819! Merasa sangat terhormat menjadi bagian dari keajaiban kota ini. Sampai jumpa di sana. ”

The Libertines akan tampil di ‘Hodgepodge Superfest 2018’ yang merupakan kerja sama Java Festival Production dengan Super Music yang berlangsung selama 2 hari yaitu pada 1 – 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Untuk tiket ‘Hodgepodge Superfest 2018’ sudah bisa didapatkan di www.hodgepodgefest.com dan juga di kantor Java Festival Production di bilangan Simprug, Jakarta Selatan dengan harga mulai dari Rp 499.000 untuk Daily Pass dan Rp 845.000 untuk 2 Day Pass.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account