The Longshot Luncurkan Video Musik “Love Is For Losers”

Whitewood- Band baru vokalis band  Green Day, Billie Joe Armstrong,The Longshot, resmi meluncurkan video musik untuk lagu “Love Is For Losers”. Sebelumnya The Longshot juga telah mengunggah 3 lagu di media sosial YouTube, yaitu, “Taxi Driver”, “Love Is For Losers”, dan “Chasing A Ghost”.

Ini bukanlah pertama kalinya Billie membentuk suatu band di luar Green Day dimana ia juga bermain gitar dan menjadi vokalis di sejumlah band seperti Foxboro Hot Tubs, Pinhead Gunpowder, dan The Network.

Selain Billie, The Longshot  terdiri gitaris Green Day, Jeff Matika pada bass dan vokal, bersama Kevin Preston pada gitar dan David S. Field pada drum.

Sementara itu, Green Day juga dikabarkan  sedang mengerjakan film adaptasi dari album comeback mereka pada tahun 2004 ‘American Idiot’. Pada tahun 2016, Billie memberi tahu NME bahwa kemajuan berjalan dengan baik dengan proyek tersebut, bahwa HBO berada di belakangnya dan bahwa dia akan mengulangi peran Broadwaynya sendiri sebagai karakter St. Jimmy.

“Itu rencananya sekarang, ya,” kata Armstrong. “Kami mendapat lampu hijau dari HBO, dan skrip saat ini akan melalui beberapa penulisan ulang di sana-sini, jadi saya tidak yakin kapan tepatnya kita akan mulai syuting, tapi itu pastinya semua sistem berjalan pada saatnya”

Ok ditunggu kabar selanjutnya dari The Longshot dan juga Green Day

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account