‘The Nun’ Awal Munculnya Hantu Valak Di Film ‘The Conjuring’

Whitewood – Untuk penggemar film horror pasti sudah tidak asing dengan karakter Valak yang muncul di film ‘The Conjuring 2’. Hantu berjubah seperti biarawati akan kembali muncul di film ‘The Nun’ yang digadang-gadang sebagai prekuel dari film ‘The Conjuring 2’.

Film ‘The Nun’ disutradarai oleh Corin Hardy dan ditulis oleh Gary Dauberman, dibintangi oleh Demián Bichir, Taissa Farmiga dan Jonas Bloquet dan merupakan spin-off dari film ‘ The Conjuring 2’ dan masih berhubungan dengan film ‘The Conjuring’ lainnya.

Mengambil setting  tahun 1952, ‘The Nun’menceritkana dua biarawati di Biara Rumania St Carta menghadapi kehadiran iblis di sudut terlarang dari sebuah bangunan kuno. Pastor Burke (Demian Bichir) yang berpengalaman dipanggil oleh Vatikan untuk menyelidiki kasus bunuh diri yang terjadi disana dan mendapat tugas sebagai partner Suster Irene (Taissa Farmiga, adik kandung dari pemeran Lorraine Warren di film ‘The Conjuring, Vera Farmiga), yang telah tersentuh oleh berbagai visi keagamaan selama bertahun-tahun.

Upaya mereka untuk menyelidiki kematian wanita muda itu rumit oleh fakta bahwa setiap orang bertindak aneh: Mereka berlarian misterius di sudut dan jarang berbicara. Bahkan Kepala Biara sendiri, yang wajahnya tidak pernah kita lihat, hanya berbicara dengan nada cemberut dari belakang tabir hitam.

‘The Nun’ awalnya dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Juli 2018 oleh Warner Bros Pictures.  Pada Februari 2018, diumumkan bahwa tanggal rilis film akan diundur menjadi tanggal  7 September 2018. Pada 13 Juni 2018, sebuah trailer teaser dirilis dan pada bulan Agustus 2018, trailer singkat untuk film tersebut dihapus dari YouTube karena adanya pelanggaran dalam platform “konten Mengejutkan” .

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account