Th!nk Dimensi Perkenalkan Tiga Rilisan Terbaru Artisnya Di 2018

Whitewood – Th!nk Dimensi kembali meluncurkan 3 rilisan baru, 2 lagu dan 1 album terbaru dari 3 musisi dan band berbeda di tahun 2018 ini. Ketiga rilisan itu adalah lagu “Cinta Terbaik” dari penyanyi wanita Inna Kamarie, lagu “Aku Garuda” dari kolaborasi mantan vokalis band Boomerang, Roy Jeconiah dengan DJ Stroo dan album terbaru band thrash metal asal Jakarta, Tremor berjudul ‘Penguasa’.

Ketiga musisi dari genre berbeda ini memperkenalkan karya terbaru mereka pada konferensi pers yang diadakan pada hari Selasa, 10 Juli 2018 lalu di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan penyanyi Carolina Agustina, atau yang lebih dikenal Inna Kamarie mendapat giliran pertama menjelaskan tentang lagu terbarunya.

Lagu dengan nuansa Jazz akustik ini ditulis dari pengalaman kisah cinta yang ia alami bersama sang suami, Beben Supendi Mulyana, “Di Lagu ini, aku sangat mengagumi suamiku, dan ingin menyampaikan sesuatu, beruntung banget mencintai orang-orang yang aku cintai, suami aku sebenernya guru aku bermusik,”

Sementara itu Adie Mulyadi selaku ekesekutif produser dari Th!nk Dimensi menjelaskan proses lagu “Cinta Terbaik”, Secara kebetulan saya bertemu dengan Bayu Randu yang lalu mengaransemen lagu ini. Dan setelah didengar kami merasa pas dengan aransemen ini.”

Inna Kamarie dan Adi Mulyadi dari Th!nk Dimensi

Rilisan kedua yang diperkenalkan bersamaan dengan konferensi pers tersebut adalah lagu kolaborasi dari Roy Jeconiah dengan DJ Stroo yang juga dikenal sebagai jurnalis dan personil band Electroguns, berjudul “Aku Garuda”. Lagu “Aku Garuda” yang bernuansa EDM berpadu dengan suara rock Roy Jeconiah.

“Jadi awalnya DJ Stroo memperdengarkan lagu “Aku Garuda” dan kemudian menawarkan untuk menyanyikan lagu itu. Aku sih Ayuk aja. Musik rock dengan electronic mengingatkan seperti lagu dari Nine Inch Nails terus juga Radiohead juga”ungap Roy.

Lagu “Aku Garuda” menurut DJ Stroo dirilis hampir berdekatan dengan moment Asian Games yang akan digelar di Jakarta,“Hal ini yang melandasi diciptakannya lagu Aku Garuda. Lagu inimemang sekaligus untuk menyambut moment Asian Games 2018. Walaupun lagu inisebenarnya diciptakan jauh sebelum euphoria event olah raga se-Asia ini bergema,”jelas DJ.Stroo.

Roy Jeconiah dan DJ Stroo

Band Thrash Metal, Tremor menjadi rilisan terakhir yang diperkenalkan pada kesempatan tersebut. Band yang saat ini mempunyai formasi ik – vokal/gitar, Rino – gitar, Dikdik – bass dan Fhikal – drums ini baru saja merilis album perdana berjudul “Penguasa” dengan single “Mati Suri”.

Tremor yang hari itu diwakili oleh Iik dan Rino menceritakan tentang lagu dibalik lagu “Mati Suri”, “Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata dari Rino yang pernah mengalami mati suri sampai dua kali”ungkap Iik. Rino juga menambahkan tentang kejadian mati suri yang pernah dialaminya, “Saat itu gw bertemu dengan sosok yang besar yang memberikan keterangan kalau lo berbuat ini akan terjadi ini kalau berbuat itu akan terjadi itu”ungkap mantan gitaris Betrayer tersebut.

Di akhir sesi konferensi pers, Inna Kammarie dan Roy Jeconiah bersama DJ Stroo membawakan lagu mereka secaera live didepan para awak media.

Sukses untuk Th!nk Dimensi, Inna Kamarie, Roy Jeconiah & DJ Stroo dan juga Tremor.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account