TIGA Grup Trio Wanita Cantik Rilis Ulang Lagu “Bohong”

Whitewood –  Dunia musik Indonesia selalu menghadirkan musisi dan talenta baru setiap harinya.Satu lagi grup baru meramaikan blantika musik tanah air. Grup yang terdiri dari tiga wanita cantik ini menamakan diri mereka TIGA, yang terdiri dari Ayu Rika (vokal/keyboard),  Tanayu (vokal/synthesizer), dan Ninda Felina (DJ).

Meskipun tergabung dalam grup baru, ketiga nama personil TIGA bukanlah nama asing di musik Indonesia. Ayu Rika sebelumnya sudah malang melintang di berbagai panggung musik. Tanayu adalah penyanyi musik electronic yang pernah merilis single “Bang Bang Baby” dan “Cahaya Tiada Tara”. Sementara Ninda Felina pernah berkolaborasi dengan Teza Sumendra di lagu “’This Is A Love Song’.

TIGA mencoba menawarkan musik yang kental dengan nuansa tahun 1980-an dimana saat musik-musik electronic lahir dan bermunculan dengan warna-warna baru. TIGA juga baru saja merilis single baru yang merupakan lagu dari trio Dian Pramana Poetra, Bagoes AA dan Deddy Dhukun yang tergabung di grup K3S berjudul “Bohong”.

Meskipun lagu lama tetapi TIGA menghadirkan lagu “Bohong” dengan nuansa lebih kekinian yang sesuai dengan generasi milenial. Dalam versi TIGA lagu “Bohong” yang juga lebih kental dengan nuasan Electronic Dance Music (EDM).

Dalam konferensi pers yang digelar di Panhead, Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 5 Juli 2018, TIGA meluncurkan single “Bohong” yang sekaligus memperkenalkan formasi dari TIGA. Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Deddy Dhukun dan Aria Baja dari Locker Group.

Dalam keterangannya, Ninda salah satu personil TIGA mengungkapkan alasan merilis ulang  lagu “Bohong”,”Lagu-lagu tahun 80-an adalah era musik yang bagus karena mempunyai banyak lagu bagus .Kita memilih lagu ini karena jarang dimainkan dan sangat catchy. Kita ingin angkat lagu lama terus diaransemen ulang dengan elektronik musik. Lagu kekinian yang bisa diterima semua kalangan. Tetap ngepop tapi kita kemas dengan cara baru.”

konferensi pers TIGA

Sementara Dedy Dhukun menceritakan tentang lagu “Bohong”, “Sebenarnya lagu ini dibawain saat show-show. Saat kami memulai nyanyi lagu ini, para penonton pasti langsung bisa merespon. Tetapi memang belum pernah dibawakan di depan pendengar anak-anak sekarang.”

Aria Baja dari Locker Group juga mengungkapkan tentang terbentuk grup TIGA. “Saat ini belum ada lagi grup yang terdiri dari tiga orang wanita. Dulu ada AB Three dan juga di luar juga ada Wilson Phillips. Jadi kami ingin melihat TIGA dan semoga bisa diterima para pendengar musik Indonesia.”

Dalam kesempatan tersebut, TIGA juga tampil membawakan lagu-lagu lawas dari musisi ternama Indonesia dengan versi mereka, seperti “Terbang”-GIGI, “Rembulan”-Krisdayanti dan juga “Bohong” K3S yang menjadi single perdana TIGA.

Penasaran dengan TIGA ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account