Tiket Band Kembali Dengan Album Baru ‘Istimewa’

Whitewood – Masih ingat dengan band bentukan mantan bassist GIGI, Opet Alatas, Tiket ? Setelah beberapa waktui tidak merilis album baru, di tahun 2017 ini Tiket kembali mewarnai dunia musik Indonesia dengan album baru’Istimewa’.

Alasan diberi judul ‘Istimewa’ adalah karena selain istimewa untuk band Tiket tentunya album ini juga diharapakan istimewa khususnya untuk para penggemar dan pendengar musik tanah air pada umumnya. Selain berisi lagu-lagu lama yang diaransemen ulang seperti, ‘Hanya Kau Yang Bisa’, ‘Abadilah’, ‘Biar Cinta Menyatukan Kita’, Tiket juga memperkenalkan lagu baru mereka.

Dalam album baru Tiket ini menjadi terasa istimewa karena mereka berkesempatan untuk melakukan mastering album di Abbey Road Studios, London, Inggris dan ditangani oleh mestering engineer kenamaan, Andi Walter yang pernah mengerjakan master album dari  band-band U2, Blur, The Cure dan masih banyak lagi.

Single  ‘Tak Sempurna’ menjadi single pertama yang dirilis Tiket dari album ‘Istimewa’ yang menceritakan ketidaksempurnaan seorang pria yang dinilai oleh pasangannya. Untuk video musik lagu ini mengambil tempat di Singapura dan disutradarai oleh dua personil Tiket, Egie dan Kiki.

Album terbaru Tiket ini diproduksi oleh ABM Entertainment dan untuk urusan distribusi album ini, Tiket bekerja sama dengan produk franchise fast food internasional, Texas Chicken dalam bentuk CD ( Compact Disc ). Bagi Texas Chicken album Tiket ‘Istimewa’ merupaka album band yang kedua belas yang mereka pasarkan.

Selain lagu baru, Tiket juga memperkenalkan formasi baru mereka yang saat ini terdiri dari empat personil yaitu, Opet Alatas (bass), Zidni Hakim (vokal), Egie Riyadi (gitar) dan Kiki Akbar (keyboard).

Penasaran dengan album baru Tiket ? Segera dapatkan ya

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account