Tiket Terjual Habis Konser Dongeng Naura 3 Siap Ramaikan PRI 2018

Whitewood – Konser Dongeng Naura 3 atau disebut juga dengan KD 3 akan digelar pada 6 Oktober 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten dan menjadi bagian event Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018. Sayangnya tiket konser musikal yang akan menghadirkan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura ini telah terjual abis ( sold out  )sejak tiga bulan sebelum konser berlangsung.

Konser Dongeng Naura 3 merupakan kelanjutan dari Konser Dongeng 1 dan Konser Dongeng 2 yang sukses digelar di Jakarta dan Surabaya. Konser Dongeng Naura sendiri adalah konser musikal keluarga yang melibatkan keluarga dari The Baldys (sebutan untuk keluarga Naura yang terdiri dari Nola B3, Baldy,Naura,Neona dan Bevan).

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa, 18 September 2018 di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta, hadir para pemeran utama drama musikal Konser Dongeng Nuara, perwakilan dari promotor, Metah Putih Showbiz dan Baldy Mulya Putra serta perwakilan dari produser musik KD 3, PT. Trinity Optima Production dan PT. Trinity Artist Management.

Pada kesempatan tersebut, Nola yang juga ibunda dari Naura, mengungkapkan, “Alhamdulillah 4000 ribu tiket terjual 3 bulan sebelum konser. Tadinya sedikit PR bagi kami menjual tiketnya 4 sampai 5 ribuan penonton. Tapi melihat antusiasme ‘Teman Naura’ dan keluarga yang luar biasa, kami jadi semangat menampilkan yang terbaik pada KD 3.”

Sementara Baldy Mulya Putra dari pihak promotor yang juga ayah Naura juga memberikan keterangan, :”Tahun ini bikin tiga panggung. Biasanya sepanggung berdua (Naura dan Neona), tahun ini ada 3. Naura sendiri dengan gayanya sendiri yang kalem, Neona sendiri dengan gaya dan satu panggung keluarga ( The Baldys ) sendiri.”

Baldy Mulya Putra, selaku promotor memberikan keterangan saat konferensi pers

Konferensi Pers Konser Dongeng Naura 3 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta

Dalam konser ini juga menggunakan multimedia/mapping dan LED sebagai pendukung untuk penampilan serta lighting dan sound system yang menggunakan teknologi terkini. Selain itu konser ini juga melibatkan Kak Dudi sebagai pembimbing Naura serta 31 dancer DNAU & DNEO, Kak Ava Victoria Orchestra dengan 40 pemusik dan 2 rhythm Section dan pastinya kehadiran The Baldys, nenek serta tanta Naura.

Naura sendiri nantinya akan menyanyikan sekitar 31 lagu dengan 9 lagu baru dan Neona menyanyikan 5 lagu baru dan serta The Baldys menynayikan 3 lagu baru. KD 3 juga akan akan dibantu ‘Teman Naura’ hasil audisi di dari berbagai kota di Indonesia.

Yang membedakan lagi KD 3 dengan KD 1 dan KD 2, adalah persiapan Naura yang saat ini berusia 13 tahun dan mulai beranjak remaja sehingga karakter suaranya mengalami perubahan. Konser Dongeng Naura rencananya juga akan digelar di Celebes Convention Centre (CCC) pada 20 Oktober 2018 mendatang.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account