Inilah Para Tim Dota 2 Indonesia 15 Besar SEA & Oceania

Velodrome – Dota 2 memang selalu menjadi salah satu game yang tak pernah sepi dari penggemarnya, bahkan dari tahun ke tahun justru semakin banyak tim yang muncul untuk meramaikan jagad pertarungan Dota 2. Hal ini bisa terlihat dari semakin banyaknya diadakan turnamen-turnamen baik lokal, nasional, ataupun internasional.

Ini tentunya merupakan hal yang positif, karena dengan semakin banyaknya peminat onlinegame Dota 2 di Indonesia, semakin banyak pula wadah bagi para pemain untuk mengembangkan bakatnya. Jadi pada akhirnya sesuatu yang awalnya hanya dari hobi, jika kita ingin serius dapat menjadi hal yang menghasilkan kedepannya.

Sayangnya hingga kini masih belum banyak masyarakat yang tahu bahwa Indonesia juga memiliki tim-tim Dota 2 yang masuk kedalam peringkat 15 besar SEA & Oceania per tanggal 12 Januari 2017. Tak hanya memiliki skill yang mumpuni namun juga memiliki strategi yang canggih, yuk kenalan dengan mereka.

Evos

Dota 2

Image by Evos FB Fanspage

Tim ini didirikan pada 21 Agustus 2016 dan memiliki peringkat 13 SEA & Oceania. Nama Evos sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari “Evolusi eSport”. Bahkan tim ini juga memiliki dua sponsor besar yaitu NVIDIA dan Gojek sebagaimana dikutip dari fanspage facebook Evos.

Baca Juga : Kenalan dengan Komunitas Cosplay Machipot Indonesia

The Prime

Dota 2

Image by The Prime NND Fanspage

The Prime yang kini menduduki peringkat 15 SEA & Oceania bahkan memiliki anggota yang merupakan pemain terbaik Indonesia yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky. Namun kini Ia tak lagi bersama The Prime dikarenakan IYD memilih bergabung menjadi salah satu anggota tim pro Fnatic.

Selain itu tim ini juga telah memiliki official sponsor tersendiri sebagaimana yang terlihat dari gambar sampul The Prime di Fanspage Facebooknya. Bahkan banyak sekali prestasi yang telah di cetak oleh tim ini, beberapa diantaranya adalah

3rd place Vietnam Cup League (VCL)
1st place Livegaming broadcast
1st place asus clans of the titans
2nd place The Prime Major Tournament
1st place Good Gaming Shop Tournament
1st place MOL Dota 2 Season 1 Tournament

Nah itulah tadi dua Tim Dota 2 Indonesia yang berhasil masuk kedalam 15 besar peringkat SEA & Oceania. Tentu saja kita berharap akan ada lebih banyak lagi tim yang mampu masuk kedalam peringkat SEA & Oceania dengan sederet prestasi yang membanggakan.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account